Gaya Hidup

Kim Seon Ho, Seo In Guk dan Hwang Minhyun akan Hadiri Penghargaan Artis Asia 2022

INDOPOSCO.ID – Lebih banyak peserta untuk Asia Artist Awards (AAA) 2022 telah terungkap. Pada 19 Oktober, Kim Seon Ho , Seo In Guk , Hwang Minhyun , Lee Jae Wook , dan Kang Daniel dipastikan akan menghadiri AAA IN JAPAN 2022.

Diselenggarakan oleh Star News dan Star Continent, upacara tahunan pertama kali dimulai pada tahun 2016 dan menghormati aktor dan penyanyi di seluruh Asia. 2022 AAA akan diadakan pada 13 Desember di Nippon Gaishi Hall di Nagoya, Jepang. Leeteuk Super Junior dan Jang Won Young IVE akan kembali sebagai MC untuk upacara tersebut, dan artis K-pop populer akan tampil di atas panggung. dikutip dari soompi.com

Kim Seon Ho, yang menyapa penonton melalui drama “ Touching the Void ” tahun ini, akan menghadiri 2022 AAA untuk menyapa penggemar global. Dia baru-baru ini menyumbangkan semua biaya penampilannya dari drama itu kepada para korban Topan Hinnamno, dan dia saat ini sedang bersiap-siap untuk merilis filmnya “Sad Tropics.”

Seo In Guk juga bergabung dengan barisan peserta AAA 2022. Musim panas ini, Seo In Guk menyapa pemirsa melalui drama KBS2 “Café Minamdang” di mana ia berperan sebagai pemeran utama pria Nam Han Joon, seorang dukun pria penipu dengan lidah perak dan pesona yang jenaka. Bulan lalu, ia juga menyapa penonton melalui film “Project Wolf Hunting” sebagai Park Jong Doo, pemimpin kelompok penjahat keji, meninggalkan kesan yang luar biasa sebagai aktor dengan berbagai warna.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button