Gaya Hidup

Reuni Haru Cokelat Setelah 12 Tahun Berpisah

INDOPOSCO.ID – Grup band Cokelat akhirnya melakukan reuni dengan formasi lengkap setelah 12 tahun berpisah sejak keluarnya Kikan dan Ervin.

“Senang bisa kembali ke sini,” kata Kikan saat tampil di Synchronize Fest 2022, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (8/10) malam.

Cokelat membuka penampilannya dengan lagu “Nafsu” yang bernuansa rock begitu kental. Melihat Kikan berada di atas panggung lagi adalah sesuatu yang luar biasa bagi para Bintang Cokelat atau sapaan untuk penggemarnya.

Berita Terkait

Pada kesempatan ini, Cokelat juga memutarkan sebuah video yang mengungkap soal keluh kesah dan masalah yang terjadi pada bandnya selama 12 tahun.

Dengan konsep wawancara, band yang terdiri dari Kikan (vokalis), Erwin (gitar), Ernest (gitar), Ronny (bass) dan Ervin (drum) saling mengungkapkan isi hati masing-masing.

“Ada banyak masalah tapi salah satu alasan yang membuat gue akhirnya keluar adalah karena gue capek disuruh milih mana yang jadi prioritas, anak atau band,” ujar Kikan dalam video yang ditayangkan di layar panggung.

Penonton diajak memahami apa yang sebenarnya terjadi pada Cokelat. Perselisihan jelas terjadi di antara mereka, namun ego yang sama-sama membuat band tersebut akhirnya harus memilih jalannya masing-masing.

Kikan hengkang, lalu Ervin dikeluarkan tak lama setelahnya, yang pada akhirnya hanya menyisakan Erwin, Ronny dan Ernest. Cokelat pun mengalami banyak pergantian vokalis mulai dari Sarah Hadju, Jackline hingga Ayu Ratna.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button