Gaya Hidup

Lima Hal Yang Menarik Perhatian dari Serial “Little Women” Versi Korea

INDOPOSCO.ID – Novel klasik “Little Women” karya Louisa May Alcott yang mengisahkan empat bersaudara bernama Meg, Jo, Beth dan Amy March telah diadaptasi menjadi karya hiburan lain.

Adaptasi terbaru “Little Women” adalah versi 2019 dari sutradara Greta Gerwig yang mengumpulkan aktris-aktris muda ternama seperti Saoirse Ronan, Emma Watson, Florence Pugh dan Eliza Scanlen. Pada 1994, kisah empat saudara ini diperankan oleh Winona Ryder, Trini Alvarado, Kirsten Dunst dan Claire Danes seperti dikutip Antara, Senin (26/9/2022).

Korea juga mengadaptasi novel ini menjadi serial yang dibintangi oleh pemain-pemain ternama Negeri Ginseng. Simak beberapa hal yang menarik perhatian dari “Little Women” versi Korea, seperti disiarkan Netflix, Senin (26/9).

Adaptasi lepas novel klasik Little Women
Serial ini menghadirkan tiga saudara perempuan, Oh In-joo (Kim Go-eun), Oh In-kyung (Nam Ji-hyun), dan Oh In-hye (Park Ji-hu), yang selama ini tak pernah memiliki cukup uang dan hanya bisa mengandalkan satu sama lain.

Sebuah kejadian tragis membuat mereka terjerat dalam konspirasi yang melibatkan orang kaya dan berkuasa serta mengungkap berbagai peristiwa kelam yang selama ini dirahasiakan.

Penulis Chung Seo Kyung mengungkapkan bahwa kisah tersebut hadir dari imajinasinya saat ia membayangkan kakak beradik di novel klasik “Little Women” karya Louisa May Alcott hidup di Korea dalam zaman modern.

Serupa dengan novelnya, ketiga bersaudara dengan karakter yang berbeda-beda juga digambarkan datang dari keluarga tak mampu yang kemudian harus berhadapan dengan situasi pelik dalam hidup mereka.

“Thriller” berbalut drama keluarga
Di episode awal serial ini, penonton akan diajak memasuki drama keluarga yang dihadapi Oh In-joo dan kedua adiknya, mulai dari masalah pekerjaan, uang, hingga hubungan mereka dengan sang ibu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button