Gaya Hidup

Golden Globes Akan Kembali Tahun Depan

INDOPOSCO.ID – Ajang Golden Globes akan kembali ke NBC, jaringan Asosiasi Pers Asing Hollywood atau Hollywood Foreign Press Association (HFPA) dan Dick Clark Prods (DCP) pada 10 Januari 2023.

Disiarkan Variery, Rabu 921/9), upacara penghargaan akan kembali dilaksanakan di Beverly Hilton, California, Amerika Serikat dan disiarkan langsung melalui Peacock.

Pemilihan 10 Januari 2023 lantaran satu hari Minggu, 8 Januari 2023 akan dilaksanakan pertandingan sepak bola NFL. Sedangkan pada Senin 9 Januari 2023 terdapat Pertandingan Kejuaraan Nasional NCAA sehingga diputuskan Golden Globes ke-80 jatuh pada Selasa.

Berita Terkait

Baca Juga : Will Smith Unggah Video Minta Maaf Atas Insiden Tampar Chris Rock

NBC menolak berkomentar mengenai persyaratan kesepakatan, termasuk apakah biaya lisensi acara sebesar 60 juta dolar Amerika telah dipotong.

Namun jelas negosiasi ulang telah terjadi, karena kesepakatan baru NBC dengan Globes hanyalah perjanjian satu tahun. Ini memungkinkan HFPA dan DCP untuk mengeksplorasi peluang baru guna distribusi domestik dan global di berbagai platform di masa depan.

Kesepakatan itu muncul setelah berbulan-bulan pembicaraan tentang dimulainya kembali acara penghargaan di jaringan tersebut. Pengumuman semacam itu bukanlah jaminan, mengingat kekhawatiran yang tersisa tentang tindakan HFPA dan apakah reformasinya sudah cukup jauh, demikian dilansir Antara, Rabu (21/9).

HFPA baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menambahkan 103 pemilih baru ke dalam keanggotaannya, yang sebelumnya telah turun menjadi sekitar 80.

Kelompok tersebut menambahkan pemilih yang berbasis di luar Amerika Serikat (AS) untuk pertama kalinya. HFPA mengatakan kumpulan pemungutan suara dari badan pemungutan suara Globes saat ini memiliki porsi 52 persen perempuan, 51,5 persen ras dan etnis beragam, dengan 19,5 persen Latin, 12 persen Asia, 10 persen Hitam dan 10 persen Timur Tengah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button