Gaya Hidup

Sutradara Woody Allen Akan Pensiun Setelah Rilis Film Terakhir

INDOPOSCO.ID – Sutradara Woody Allen mengumumkan rencananya untuk pensiun dari dunia perfilman setelah menyelesaikan film terakhir yang akan ia garap di Paris, Prancis.

Allen mengaku dirinya akan mendedikasikan banyak waktu untuk menulis karena ingin mengerjakan sebuah novel. Hal itu ia katakan kepada surat kabar Spanyol La Vanguardia dalam sebuah wawancara yang diterbitkan Sabtu (17/9) waktu setempat.

Allen mengatakan film ke-50-nya akan menjadi yang terakhir dan akan difilmkan pada akhir tahun ini. Film tersebut, menurutnya, akan memiliki nada yang mirip dengan film thriller-nya “Match Point” (2005).

Baca Juga : Keanu Reeves akan Kembali di Sekuel Film Constantine

“Ide saya, pada prinsipnya, bukanlah membuat lebih banyak film dan fokus menulis,” kata Allen, dikutip dari The Hollywood Reporter yang disiarkan Minggu (18/9) waktu setempat.

Sebelumnya pada Juni lalu, Allen sempat mengatakan kepada Alec Baldwin selama sesi percakapan melalui Instagram Live mengenai kemungkinan dirinya mengarahkan proyek film terakhir. Ia juga mengaku dirinya merasakan gairah yang hilang atas kerja pembuatan film.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button