Gaya Hidup

Film Dokumenter “Semesta” Bakal Rilis di Enam Kota, di Mana Saja?

INDOPOSCO.ID – Film dokumenter “Semesta” (2020) akan diputar khusus di enam kota, yaitu Jakarta, Aceh, Flores, Bali, Yogyakarta, dan Papua, mulai September hingga Oktober 2022.

Pemutaran akan disertai dengan diskusi yang mengundang narasumber pembuat film dan tokoh inspirasi di dalam film yang terus merawat alam Indonesia hingga kini. Pemutaran dan diskusi film “Semesta” tidak dipungut biaya.

Semesta” berkisah tentang tujuh sosok dari tujuh provinsi di Indonesia yang bergerak memelankan dampak perubahan iklim dengan merawat alam atas dorongan agama, kepercayaan, dan budaya masing-masing.

Ketujuh sosok itu berasal dari Aceh, Jakarta, Yogyakarta, Bali, Kalimantan, Flores, serta Papua. Pihak produksi mengatakan kehadiran ketujuh sosok ini dipilih dengan seksama untuk mewakili manusia dan alam Indonesia yang beragam.

Mandy Marahimin dan Nicholas Saputra, selaku produser dari Talamedia, mengungkapkan pihaknya merasa perlu menayangkan kembali film “Semesta” kepada khalayak yang lebih luas, khususnya masyarakat di kota ketujuh sosok di film ini berasal.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button