Gaya Hidup

Aplikasi PINTU Jadi Sponsor Resmi Film Mencuri Raden Saleh

INDOPOSCO.ID – PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU platform jual beli dan investasi aset crypto terus aktif dalam mengenalkan investasi crypto ke masyarakat Indonesia. Kali ini PINTU berkesempatan menjadi sponsor resmi film yang dibesut oleh Sutradara ternama Angga Dwimas Sasongko berjudul Mencuri Raden Saleh yang dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris ternama Indonesia.

Founder & CEO PINTU, Jeth Soetoyo mengungkapkan, “Tujuan kami untuk membawa aset crypto ke jutaan masyarakat Indonesia terus kami tuangkan melalui berbagai kolaborasi dengan banyak industri. Mulai dari industri makanan, e-sports, sepak bola, hingga yang terkini kerja sama kami di industri film dengan menjadi sponsor resmi film Mencuri Raden Saleh. Melalui kerja sama ini kami yakin tayangan film Mencuri Raden Saleh tidak hanya memberikan hiburan bagi penonton, namun film ini mampu menjadi salah satu wadah baru untuk masyarakat lebih dekat dan mengenal investasi aset crypto,”

Sutradara film Mencuri Raden Saleh, Angga Dwimas Sasongko menyambut baik kehadiran PINTU sebagai sponsor. “Kolaborasi yang dibangun antara industri crypto dan film ternyata bisa saling mendukung satu sama lain. Adegan penggunaan cryptocurrency di dalam film memberi nuansa yang beda dari film-film lainnya dan menjadikan film terasa lebih mengikuti zamannya. Kami berterima kasih kepada PINTU atas dukungannya kepada kami sehingga proses shooting dapat berjalan dengan baik. Kami berharap penonton nantinya bisa menyaksikan dan merasakan keseruan dari film drama & action dengan alur cerita yang menarik yang dibintangi oleh aktor dan aktris hebat di Indonesia,” katanya.

Baca Juga : OT Group Melalui FULLO Lanjutkan Komitmen Dukung Industri Film Nasional

Film Mencuri Raden Saleh besutan Sutradara Angga Dwimas Sasongko dan ditulis oleh Huesin M. Atmodjo, merupakan film bergenre drama & action menceritakan tentang sekelompok anak muda yang ingin mencuri sebuah lukisan bersejarah Raden Saleh di Istana Presiden.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button