Gaya Hidup

Inspirasi Gaya Busana ‘Rebel’ dari Luna Maya hingga BCL

INDOPOSCO.ID – Berbusana memiliki banyak ruang untuk dieksplor. Salah satunya adalah gaya berbusana rebel, yang memberikan kesan “berantakan”, namun juga effortlessly stylish karena tidak ada batasan dan aturan khusus pada gaya tersebut.

Sejumlah figur publik Indonesia pun memiliki inspirasi berbusana rebel yang menarik untuk disimak. Berikut beberapa di antaranya, dikutip dari keterangan resmi jenama sepatu asal New York, Stuart Weitzman, Selasa.

Baca Juga : Batik dengan Pewarna Lumpur. Seperti Apa Prosesnya?

Luna Maya

Luna Maya tampil santai dengan set monochrome yang dipadukan dengan The 5050 Lift Studs Boots berwarna hitam dari Stuart Weitzman. Luna tampak stylish dalam balutan oversize T-shirt berwarna putih dangan full print berlengan panjang, serta topi baseball warna senada.

The 5050 Lift Studs Boots dirancang untuk daya tahan yang tinggi serta dilengkapi dengan lightweight lift lug sole untuk memberikan kenyamanan di setiap langkah. Gaya Luna yang simpel ini bisa memberikan kesan edgy yang bisa ditiru dengan mudah.

Agatha Chelsea

Agatha Chelsea yang dikenal lewat perannya dalam film “Ada Cinta di SMA” ini bergaya rebel dengan meniru gaya pakaian ala seragam sekolah yang menjadi salah satu tren sepanjang tahun.

Ia memadukan kemeja lengan panjang dan vest outer berwarna monokrom, dan ia juga memilih rok mini pleated hitam yang kerap dijumpai pada seragam siswi di Korea.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button