Gaya Hidup

Mezzaluna Rilis “Single” Baru dengan Genre Berbeda

INDOPOSCO.IDAktris pendatang baru Mezzaluna merilis single baru bersamaan dengan video klipnya yang berjudul “You Should Know” dengan mengeksplorasi genre yang berbeda jika dibandingkan dua single sebelumnya.

Dalam dua single terdahulu, perempuan bernama asli Jaya Mezzaluna Bungari ini memberi sentuhan RnB dengan mengusung tempo yang sedikit cepat. Genre ini akan terasa baru di telinga para penggemar dibanding single “In Situ” (2021) dan “I Beg” (2022) yang bertempo lambat.

Sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu yang masih muda, Mezzaluna masih ingin mengeksplorasi berbagai jenis musik. “Menurut aku, menulis lagu itu hal yang sifatnya sangat personal. Pastinya, aku tidak akan terus-terusan merasakan hal yang sama saat sedang menulis lagu. Kebetulan, RnB sesuai untuk ‘You Should Know’,” kata Mezzaluna seperti dikutip Antara, Jumat (5/8/2022).

Berita Terkait

Baca Juga : Cerita Tasya Kamila Bangun Kebahagiaan Untuk Diri Sendiri

“Jadi, perubahan genre ini bisa dibilang tergantung dari yang sedang aku rasakan di hati. Mungkin, di single berikutnya, aku akan mencoba genre yang berbeda lagi karena mood-ku mungkin sedang cocok dengan genre tersebut,” imbuhnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button