Gaya Hidup

Momen Paling Menguras Air Mata di Drakor ‘Why Her?’

INDOPOSCO.ID – Setelah dihadapkan dengan konflik berat yang dialami Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin dalam drama “Why Her?”, para penggemar tak lama lagi akan menyaksikan nasib hubungan keduanya. Pasalnya, drama tersebut akan tamat pada pekan ini.

Mengutip siaran pers Viu pada Kamis (21/7), “Why Her?” adalah drama romansa di balik skandal politik, hukum, dan sejumlah peristiwa pembunuhan. Selain membuat penonton kesal karena aksi kejahatan yang dilakukan Choi Tae Guk (Heo Jun Ho), “Why Her?” juga memunculkan momen-momen yang paling menguras air mata.

Baca Juga : Maret ini, Film F9 dan Snake Eyes: G.I. Joe Origins Tayang di HBO GO

Hidup dengan tuduhan sebagai pembunuh

Kim Dong Gu (Hwang In Yeop) mengubah namanya menjadi Gong Chan ketika ia bebas dari penjara. Dia memang sempat mendekam di penjara selama satu tahun karena dianggap telah memperkosa dan membunuh Jeon Na Jung (Hwang Ji A), adik tirinya. Kim Dong Gu bukan pelaku sebenarnya, namun bukti-bukti yang telah dipalsukan membuatnya kalah di pengadilan.

Meski kini telah hidup sebagai Gong Chan, dia tidak dapat lepas dari masa lalu yang menghantuinya. Label sebagai pembunuh yang pernah melekat pada dirinya membuatnya trauma.

Jadi korban kejahatan

Kang Eun Seo (Han Sun Hwa) adalah korban kekerasan seksual yang melibatkan anak para petinggi di Korea Selatan, yakni Choi Ju Wan (Ji Seung Hyun), Han Dong O (Park Shin Woo), dan Lee Si Hyuk (Won Hyung Hoon).

Namun, ketiganya menutupi kejahatan yang dilakukan dan melimpahkannya kepada Kim Dong Gu. Aksi kejahatan mereka sulit terbongkar karena Jeon Na Jung, saksi mata yang melihat ketiganya mengejar Kang Eun Seo, telah dilenyapkan.

Kang Eun Seo mengalami trauma berat akibat kekerasan seksual yang dialaminya. Di saat bersamaan, Jeon Na Jung harus meregang nyawa hanya karena menyelamatkan Kang Eun Seo. Ji Soon Ok pun kehilangan putri satu-satunya dan tidak berhenti menangisi kematian sang putri.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button