Gaya Hidup

Sutradara “Fifty Shades of Grey” Akan Buat Film Tentang Amy Winehouse

INDOPOSCO.IDFilm tentang mendiang penyanyi Inggris Amy Winehouse sedang digarap oleh sutradara Sam Taylor-Johnson yang sebelumnya membuat “Fifty Shades of Grey”, kata perusahaan produksi dan distribusi Studiocanal.

Berjudul “Back to Black”, film ini akan membahas hidup dan musik dari pemenang enam piala Grammy yang meninggal akibat keracunan alkohol di rumahnya di London pada 23 Juli 2011. Winehouse, yang bergulat menghadapi masalah alkohol dan obat-obatan sepanjang kariernya, meninggal saat berusia 27 tahun.

“Studiocanal sedang bersiap-siap untuk membuat Back to Black. Proyek sedang berjalan bersama Sam Taylor-Johnson yang akan mengarahkan film tentang kehidupan dan musik Amy Winehouse,” kata Studiocanal, menambahkan skenario telah ditulis untuk film tersebut, demikian Reuters melansir pada Rabu (13/7).

Baca Juga : Festival Film Bucheon Hadirkan Pemutaran 268 Film Dari Seluruh Dunia

Sam Taylor-Johnson dikenal sebagai sutradara film pertama “Fifty Shades of Grey”, adaptasi dari trilogi buku laris, juga drama “A Million Little Pieces”, dan episode-episode serial televisi “Gypsy” dan “Solos”.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button