Gaya Hidup

Film “Ranah 3 Warna” Angkat Kisah dan Nilai Tentang Merantau

INDOPOSCO.ID – Setelah lama dinanti, akhirnya film “Ranah 3 Warna” akan segera tayang di bioskop pada 30 Juni, dengan mengangkat kisah merantau nilai-nilai yang dapat diambil nantinya oleh penonton Indonesia.

“Film ini selain menampilkan keberagaman Indonesia dari background para pemainnya, juga mengangkat isu penting yaitu quarter life crisis yang dialami para Gen Z saat ini, ini penting untuk memberikan point of view yang berbeda, dan ini dapat dilihat dari latar belakang berbagai tokohnya,” kata Direktur Utama MNC Pictures Titan Hermawan melalui keterangan yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat (24/6/2022).

“Semoga penonton tidak hanya puas menyaksikan film ini, tetap juga mendapatkan nilai- nilai penting,” imbuhnya.

Titan menambahkan, penggemar sudah menantikan untuk menonton film tersebut di layar lebar. Perilisan film tertunda lantaran pandemi Covid-19 dua tahun belakangan ini.

“Film Ranah 3 Warna akhirnya akan segera hadir di seluruh bioskop Indonesia. Setelah penantian lama, kami tak sabar kembali menghibur penggemar setia sinema Indonesia,” kata Titan.

Penayangan film dalam acara Gala Premiere “Ranah 3 Warna” banyak mendapatkan respon positif dari penonton yang menyaksikannya.

Tak hanya menguras emosi dan air mata, film ini sarat akan pesan moral seakan memberikan motivasi dan inspirasi positif untuk berjuang dalam menghadapi hidup, karir, masa depan hingga percintaan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button