Gaya Hidup

Tara Basro Sampai Jourdy Pranata Adu Peran di Pengabdi Setan 2

INDOPOSCO.ID – Beberapa pemain lama dan baru untuk film “Pengabdi Setan 2:The Communion” membagikan kesan mereka kembali ke layar lebar untuk sekuel, maupun bergabung ke keluarga “Pengabdi Setan”.

Aktris Tara Basro yang memerankan karakter utama Rini mengatakan terdapat perkembangan karakter yang signifikan dari film pertama di 2017 dengan hari ini.

“Untuk Rini, jelas akan sangat berbeda dari yang pertama. Dimulai dari set-nya. Keluarga Rini sekarang ada di rumah susun, dengan adik-adiknya yang beranjak dewasa. Rini sudah punya waktu lebih untuk dirinya sendiri. Mungkin setelah kejadian di Pengabdi Setan, ada banyak hal yang harus di sort out secara emosional, secara keluarga,” papar Tara di Jakarta pada Jumat (17/6/2022).

Tara mengungkapkan, dirinya cukup kaget ketika harus syuting di sebuah rumah susun lawas yang sudah tidak dihuni selama 15 tahun di Jakarta. “Untuk set, sangat berbeda dari film pertama. Kami syuting di rusun yang tidak ditinggali selama 15 tahun,” ungkap Tara.

“Jujur, pas sampai ke lokasi, saya set kaget. Tapi seru banget (proses syuting) karena beda dengan rumah sebelumnya. Banyak hal yang dapat dieksplor,” imbuhnya.

Film “Pengabdi Setan 2: The Communion” juga menampilkan sederet pemain dan karakter baru. Beberapa di antaranya adalah Ratu Felisha dan Jourdy Pranata. “Ratu dan Jourdy keren banget dan menambah bumbu yang lebih lezat di film kita,” kata Tara.

Menambahkan, Ratu Felisha mengaku sangat tersentuh ketika diajak bergabung di film tersebut. “Mau nangis rasanya, enggak bisa ngomong. Film pertamanya adalah film favoritku, dan Joko Anwar adalah sutradara favoritku, dan aku diajak main di dalamnya. Speechless banget,” ujar Ratu dikutip Antara.

Ia berbagi, proses casting- nya ternyata diadakan ketika ia tengah melakukan pengambilan gambar di Rembang, Jawa Tengah. Ratu kemudian berusaha mengikuti proses casting dengan kembali ke Jakarta.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button