Gaya Hidup

Penghargaan Palm Dog Meriahkan Perayaan Festival Film Cannes

INDOPOSCO.ID – Festival Film Cannes memang dikhususkan untuk para penggemar film dan mengetahui siapa saja sineas berbakat yang telah menciptakan karya menarik bertaraf kelas dunia.

Namun di samping acara itu, ada juga acara unik yang mencuri sorotan panggung seperti Penghargaan tahunan “Palm Dog”.

Acara ini memang secara khusus diciptakan untuk para anjing yang tampil di layar lebar membuat suasana sebuah film lebih hidup.

Berita Terkait

Melansir Reuters, Kamis, di 2022 Palm Dog Ceremony kemenangan diraih oleh seekor anjing ras pudel bernama Britney yang tampil di film debut sutradara Riley Keough “War Pony”.

Di dalam film, Britney tampil sebagai anjing bernama Beast dan menjadi anjing yang paling dicintai pemiliknya.

Ia pun berhasil menyabet kalung emas namun tidak bisa menerimanya secara langsung sehingga diwakilkan oleh anjing pudel lainnya yang disiapkan tampil “edgy” menerima penghargaan itu.

Riley Keough dan sutradara pendampingnya Gina Gammell dalam video penerimaan yang diputarkan mengaku turut berbangga karena salah satu karakter film mereka bisa menerima penghargaan ini.

Tidak hanya manusia, anjing dari segala bentuk ukuran hingga ras yang pernah tampil di acara- acara film dan TV populer rupanya meramaikan upacara unik ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button