Gaya Hidup

Amber Heard Dicecar Soal Narkoba dan Pesan Cinta Oleh Pengacara Depp

INDOPOSCO.ID – Pengacara Johnny Depp mencecar Amber Heard, mantan istri Depp, mengenai pesan cinta yang ia tulis saat pernikahan untuk menantang klaim yang menyebut Depp adalah orang yang kerap melakukan kekerasan.

Dalam kasus defamasi ini, bintang “Pirates of the Caribbean” itu menuntut Heard sebesar 50 juta dolar AS, mengatakan sang mantan istri menodai namanya ketika mengklaim dia adalah korban kekerasan domestik. Heard balas menuntut 100 juta dolar AS, mengatakan Depp menodai namanya karena menyebutnya pembohong.

Dalam pemeriksaan silang, pengacara Depp Camille Vasquez menunjukkan kepada juri sebilah pisau yang dibeli Heard untuk Depp sebagai hadiah pada 2012. Aktris yang dikenal karena film “Aquaman” mengatakan Depp sudah berubah jadi pria kasar saat itu dan kerap melampiaskan emosi kepadanya ketika mabuk atau memakai narkoba.

Baca Juga : Johnny Depp Gagal Terima 22,5 Juta Dolar Dari “Pirates 6”

Dikutip dari Reuters, pengacara mempertanyakan pilihan barang yang diberikan kepada pria yang diklaim kerap mabuk dan melakukan kekerasan, namun Heard menjawab dia kala itu berpikir Depp takkan menikamnya dengan pisau.

Pengacara juga membacakan petikan tulisan dari jurnal yang menurut Heard berisi pesan cinta pasangan tersebut.

“Cinta sejati bukan cuma gairah menggelora atau memilih kedamaian. Bukan, ini tentang keduanya,” tulis Heard pada Mei 2015, dua bulan setelah argumen di mana ujung jari tengah Depp terputus.

“Saya masih, mungkin sangat ingin mencabikmu, melahapmu, dan menikmati rasanya,” imbuh Heard seperti dilansir Antara, Rabu (18/5/2022).

Depp mengaku Heard melempar botol vodka yang membuat ujung jarinya terputus, sementara Heard mengaku Depp melukai dirinya sendiri ketika melemparkan telepon.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button