Gaya Hidup

Bantu Redakan Batuk dan Legakan Tenggorokan, Kini Vicks Formula Hadir Dengan Rasa Jahe Madu

INDOPOSCO.ID – Batuk seringkali menimbulkan ketidaknyamanan pada tenggorokan dan menganggu aktivitas. Saat gejala batuk menyerang, biasanya akan timbul rasa kering dan gatal pada tenggorokan.

Oleh karena itu, dibutuhkan penanganan yang tepat agar Batuk tidak berkelanjutan dan menghambat aktivitas harian. Terdapat berbagai alternatif yang dapat digunakan untuk meredakan batuk yang menyerang, tidak terkecuali tradisi masyarakat Indonesia yang kerap memilih untuk mengkonsumsi obat-obatan herbal.

Di beberapa daerah di Indonesia obat herbal menjadi salah salah satu pilihan utama untuk pengobatan secara mandiri. Di daerah tersebut, 2 dari 3 penduduk menggunakan obat herbal dalam 6 bulan terakhir untuk kepentingan kesehatan mereka .

Konsisten dalam meningkatkan taraf hidup pelanggan dan sebagai merek obat batuk yang telah hadir lebih dari 30 tahun di Indonesia Vicks Indonesia dengan bangga meluncurkan produk baru yang dipersembahkan untuk masyarakat Indonesia; Vicks Formula Jahe Madu merupakan obat batuk sirup herbal yang mengandung Triple Herbal Action: Jahe, Madu, Licorice dan Mint yang membantu meringankan batuk dan melegakan tenggorokan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button