Gaya Hidup

Empat Tren Make-Up Ramadhan Tahun Ini

INDOPOSCO.ID – Wardah memperkenalkan empat tren make- up untuk Ramadhan tahun ini di panggung Indonesia Fashion Week 2022, Jumat (15/4). Head of Wardah Decorative Shabrina Salsabila mengatakan tampilan kali ini akan cocok untuk diaplikasikan untuk semua warna dan jenis kulit.

“Makeup look ini merealisasikan visi Wardah yang terus menghadirkan inspirasi kecantikan yang terpancar dari dalam dan luar untuk perempuan modern. Mendukung secara konsisten agar perempuan Indonesia dapat menjadi individu yang progresif, kuat dan berdaya,” kata Shabrina, seperti dikutip Antara, Sabtu (16/4/2022).

Dalam acara tersebut, Wardah berkolaborasi dengan Official Makeup Artist Yulia Fazrin dan Dean Annisa Berliani dari Wardah serta makeup artist ternama di Indonesia, Fathi NRM dan Hepi David untuk menampilkan empat look tersebut.

Baca Juga : Aksi Unik Petugas Tol di Jaktim Gunakan Kode “Mancing Mas”

Yulia Fazrin mempresentasikan makeup look Glow with Painterly Blusher yang pada tampilan blush dengan warna pink lembut dan nude eyeshadow. Tampilan ini memperlihatkan hasil bercahaya sehat tanpa terlihat berminyak. Fokus dari tampilan ini adalah pada pemakaian perona pipi yang membuat wajah terlihat segar. Yulia menyarankan untuk memakai blush di atas tulang pipi sebelum memakai bubuk agar terlihat lebih alami. Untuk pemilik pipi chubby, dia menyarankan memilih perona pipi berwarna peach.

Tampilan kedua dipresentasikan oleh Dean Annisa Berliani yang membuat tampilan Matte with Kitten Flick Eyeliner. Tampilan makeup ini menghasilkan complexion yang matte dan sehat. Dilengkapi dengan eyeliner berbentuk Kitten Flick dan bibir ombre berwarna cerah, tampilan ini membuat perempuan Indonesia dapat terus bersemangat dalam menjalankan hari.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button