Gaya Hidup

Lionsgate Play Hadirkan Tayangan Eksklusif Perdana “Deadlock” dan “Mrs. Wilson”

INDOPOSCO.ID – Lionsgate Play semakin meningkatkan komitmennya untuk menjangkau konsumen di mana pun berada dengan menggandeng First Media sebagai mitra kerja sama. First Media sebagai penyedia layanan cable TV dan fixed broadband internet yang memberikan unlimited world entertainment, berupaya untuk terus menghadirkan antusiasme bagi para pencinta film dengan tayangan Hollywood dan serial eksklusif dari Lionsgate Play.

Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk Marlo Budiman menyampaikan bahwa tren konsumsi hiburan masyarakat di Indonesia sejak awal pandemi hingga saat ini terus mengalami pergeseran mulai dari preferensi, minat, hingga pola konsumsinya. Teknologi dan internet menjadi revolusioner sekaligus mendorong digitalisasi industri hiburan dan media, di mana konten on-demand dan OTT adalah bagian dari revolusi itu sendiri.

Dari pergeseran yang ada seperti minat, kebiasaan dan tren milenial yang kini lebih memilih untuk bisa menyaksikan tayangan hiburan di rumah, telah memberikan peluang bagi First Media untuk terus berinovasi pada layanan konten.

“Kerja sama ini adalah wujud salah satu upaya optimalisasi kinerja layanan dan perseroan sekaligus bagian dari implementasi strategi diversifikasi konten pada layanan cable TV & fixed broadband internet First Media. Melalui kolaborasi ini, kami dapat terus menghadirkan unlimited world entertainment yang memberikan ragam konten hiburan berkualitas dengan pengalaman #BeneranTanpaBatas. Dengan begitu, pelanggan dapat menikmati konten hiburan favoritnya yang tersedia pada layanan OTT kapan saja dengan lebih nyaman melalui layar televisi,” ungkap Marlo.

Hingga kini popularitas OTT kian melesat terutama di kalangan milenial, begitupun dengan tren konsumsi konten on-demand. Dengan pertumbuhan konsumsi OTT yang meningkat setiap tahunnya, Indonesia dikatakan memimpin konsumsi OTT di Asia Tenggara. Sementara Conviva atau perusahaan yang menganalisis optimasi layanan video daring mengungkap, ada dua pola utama konsumsi layanan OTT di Asia, salah satunya yaitu pengguna yang mengakses layanan OTT beralih dari ponsel dan desktop ke layar yang lebih besar di rumah.

Peluang besar lainnya bagi penyedia layanan konten juga dipaparkan dalam laporan Statista yang menyebut proyeksi volume pasar Video on Demand (VoD) di Indonesia di tahun 2025 sebesar US$698 juta dan penetrasi penggunanya diprediksi mencapai 20,4%.

General Manager Lionsgate Play Indonesia, Guntur Siboro mengatakan, “Kami senang layanan Lionsgate Play bisa dinikmati oleh pengguna First Media, apalagi pelanggan paket Supreme, Maxima dan Infinite di First Media dapat langsung menikmati konten Lionsgate Play tanpa biaya tambahan. Kami percaya konten anyar Lionsgate Play akan bisa memenuhi kebutuhan pelanggan untuk konten Hollywood, Bollywood and Asian Entertainment.”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button