Gaya Hidup

Sambut Ramadan, Aston Anyer dan Cilegon Hadirkan Ragam Program Serta Promo Menarik

INDOPOSCO.ID – Bulan suci Ramadan yang semakin dekat tentu membutuhkan berbagai persiapan, apa yang telah Anda lakukan sampai saat ini? Apa hal yang telah Anda rencanakan untuk menyambut datangnya Ramadan? Jika Anda sedang merencanakan untuk mencari tempat yang cocok untuk berbuka puasa, merayakan buka puasa bersama rekan kerja, bahkan untuk menginap dengan harga promosi tentunya ASTON Cilegon Boutique Hotel & ASTON Anyer Beach Hotel menyediakan semua kebutuhan yang Anda inginkan.

Paket berbuka puasa juga hadir di ASTON Cilegon Boutique Hotel dengan harga yang cukup terjangkau di Rp. 88.000++ dengan pilihan sajian Mediterranean, Middle East dan tentunya Indonesian Food. Salah satu menu unggulannya adalah Nasi Mandhi, hidangan khas timur tengah dengan olahan nasi basmati dengan sajian utama ayam yang memiliki teknik pengolahan yang unik yakni teknik tanur.

Selain itu, ASTON Cilegon Boutique Hotel juga memiliki berbagai paket menarik yang lain diantaranya; Paket Berbuka Puasa Corporate, harga mulai dari Rp. 108.000++ / Orang; Paket Meeting, harga mulai dari Rp. 178.000++ dengan beberapa pilihan sajian makanan yang dapat Anda bawa pulang. Promo harga kamar juga kami siapkan dengan harga mulai dari Rp. 608.000++ dengan kesempatan untuk Anda mendapatkan hadiah secara acak dari beberapa pilihan dari Mystery Box.

“Tahun lalu, sebagian besar tamu lebih memilih untuk melewatkan di rumah masing – masing. Kali ini, ASTON Anyer & ASTON Cilegon ingin menawarkan pengalaman yang benar-benar tak terlupakan kepada mereka di tahun ini. Untuk dapat menghabiskan waktu di bulan yang penuh berkah dengan sajian makanan yang lezat bersama keluarga dan kerabat dekat juga dengan promosi lainnya yang telah kami siapkan. Di ASTON Anyer juga memberikan beberapa penawaran kamar dan juga Aquavillas yang memiliki diskon terbatas selama bulan ramadan ini.” ujar Regional General Manager dari ASTON Anyer Beach Hotel dan ASTON Cilegon
Boutique Hotel, Doddy Fathurahman.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button