Gaya Hidup

Minum Teh Sore-Sore di Kafe Terinspirasi Alice in Wonderland

INDOPOSCO.ID – Penyuka novel ternama Lewis Carroll, “Alices Adventures in Wonderland”, boleh mengintip seperti apa tempat kuliner baru yang konsepnya terinspirasi dari cerita populer tersebut di The Langham, Jakarta, Sudirman Central Business District (SCBD).

Kafe bernama ALICE di sana menawarkan konsep playful tapi tetap ada sentuhan elegan dari pilihan makanan dan minuman. Interiornya mewah dengan konsep art deco dan tamu akan menikmati hidangan sambil mendengarkan alunan musik pilihan lagu-lagu Prancis.

“ALICE membawa lebih dekat budaya klasik afternoon tea dari Inggris sebagai tujuan kuliner untuk merayakan setiap momen berharga sepanjang hari dengan orang tercinta,” kata General Manager The Langham, Jakarta, Alexander Poindl, dikutip dari siaran resmi, seperti dikutip Antara, Sabtu (12/3/2022).

Kafe yang buka sejak 9 Maret 2022 ini menggabungkan afternoon tea yang otentik dengan sentuhan modern.

Apa saja hidangan yang bisa dinikmati? Makanan manis dan asin yang cocok untuk menemani sore hari disuguhkan di sini. Afternoon tea set Langham dan Alice punya kesamaan, yakni berisi kue khas Perancis, Smoked Salmon Vol Au Vent dan Brioche Truffle Egg Topped with Caviar, selain itu ALICE juga mempersembahkan Beef Pot Pie, hidangan klasik dari Inggris yang merupakan resep turun-menurun dari ibu Chef Giles Langford, Executive Sous Chef The Langham, Jakarta.

Terdapat Wagyu Beef Tartare, sajian khas bistro Paris. Bagi para pencinta hidangan laut, terdapat bahan musiman yang dikemas dalam Lobster Doughnut ukuran pas satu gigitan yang akan melengkapi jajaran hidangan asin dari set afternoon tea di ALICE. Ragam hidangan manis yang dapat dinikmati antara lain Valrhona Chocolate dengan cokelat yang meleleh di setiap gigitan dan Rose Macarons warna merah mudah yang menutup sesi afternoon tea dengan manis.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button