Gaya Hidup

Samsung Galaxy S22 Series 5G Resmi Hadir di Indonesia

INDOPOSCO.ID – Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan Galaxy S22 Series 5G dan Galaxy Tab S8 Series 5G di Tanah Air dan masyarakat sudah bisa mendapatkannya langsung mulai 4 Maret 2022, secara online maupun di toko-toko fisik terdekat.

Galaxy S22 Series 5G membawa standar baru untuk smartphone flagship dengan menanamkan berbagai kecanggihan dan inovasi terdepan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone yang kian berkembang dan semakin terintegrasi. Sebagai bentuk komitmen untuk mendekatkan Galaxy S22 Series 5G ke masyarakat, Samsung pun hari ini resmi menghadirkan Galaxy S22 Series 5 G di Indonesia untuk segera dinikmati langsung para konsumen Indonesia.

Lewat tiga lini produknya, Galaxy S22 Series 5G hadir guna mengajak masyarakat untuk menciptakan aturan dan cara baru dalam menjalani hidup dan keseharian yang lebih baik. Dengan Galaxy S22 5G, ciptakan gaya hang out baru bersama teman dengan menikmati hiburan bersama-sama secara online.

Galaxy S22+ 5G, mengajak kamu untuk temukan cara baru dalam membuat konten yang lebih epic, bahkan di malam hari. Galaxy S22 Ultra 5G pun hadirkan cara baru dalam mengintegrasikan produktivitas dan kreativitas maupun kehidupan personal dan profesional untuk keseharian yang lebih maksimal.

“Dari waktu ke waktu, kita selalu ditantang untuk mengerjakan sesuatu dengan cara baru untuk proses yang lebih efektif dan hasil yang lebih baik. Hal yang sama juga terjadi di Samsung, di mana kami konsisten menantang diri kami untuk menciptakan smartphone dengan standar yang lebih tinggi dari tahun ke tahun, dan kini kami hadir dengan Galaxy S22 Series 5G yang mendobrak batasan dengan membawa standar paling epic di kelas flagship. Bebaskan diri dari kesulitan saat menangkap momen di malam hari, tembus batas produktivitas dan kreativitas tiap hari, hingga terkoneksi dengan lebih seamless, Galaxy S22 Series 5G, dilengkapi Galaxy Tab S8 Series 5G, menjadi daily driver bagi konsumen yang menginginkan cara baru yang lebih epic di tiap aktivitasnya,” ujar President, Samsung Electronics Indonesia, Simon Lee.

Baca Juga :

Temukan Galaxy S22 Series 5G terbaik yang paling pas buat kamu dengan empat sudut pandang berbeda dari sosok-sosok kenamaan di Indonesia, yaitu Sheila Dara (aktris), Jerome Polin (content creator), Nagita Slavina (entrepreneur), dan Angga Dwimas Sasongko (sutradara).

#MyNewRules ala Sheila Dara: cara baru Sheila sharing cerita dengan foto dan video yang epik langsung dari sosial media dengan Galaxy S22.

Mau hang out bareng teman tapi tak punya waktu lantaran sibuk bekerja? Tenang, kamu bisa mengakalinya dengan hang out online seperti yang dilakukan Sheila Dara dengan Galaxy S22 5G. Kamu bisa bikin pengalaman video call yang seru menggunakan Google Duo Live Sharing yang membuat kamu bisa melihat berbagai shareable apps bersama-sama untuk obrolan yang tak akan habis. Kamu bisa menonton konser dan berbagai video menarik lainnya di YouTube, merencanakan liburan bareng dengan menjelajahi Google Maps, hingga nostalgia melihat foto-foto jaman dulu di Samsung Gallery.

Didukung fitur In-apps camera yang langsung terhubung dengan ketiga kamera belakang dan kamera depan, kini merekam foto dan video langsung dari akun sosial media langsung jadi epik. “Video call dengan Google Duo Live Sharing jadi cara baru saya terkoneksi dengan teman. Selain itu, berkat fitur In-apps camera di Galaxy S22, sekarang saya bisa berbagi cerita saya sepanjang hari, melalui foto dan video epic langsung dari akun sosial media. Ini menjadi standar epik saya yang baru,” kata Sheilla Dara.

#MyNewRules ala Jerome Polin: Galaxy S22+ 5G di tangannya, Jerome menguasai konten Nightography yang epic.

Sebagai seorang content creator, kemampuan dalam membuat konten menjadi perhatian utama Jerome ketika memilih smartphone. Apalagi, ia kerap kesulitan saat edit foto dan video yang diambil di malam hari karena kualitasnya kurang bagus. Sekarang Jerome menemukan kemudahan dan cara baru dalam membuat konten dengan Galaxy S22+ 5G. Fitur inovatif Nightography memungkinkan Jerome mendapatkan kualitas foto dan video terbaik kapan pun, di mana pun, dan dalam kondisi apa pun.

Kemampuan Nightography didukung dengan teknologi Nona-Binning dan adaptive pixel sensor yang mampu menghadirkan resolusi tertinggi dan menangkap lebih banyak cahaya sehingga pengguna bisa mendapatkan foto yang lebih jernih, tajam, dan terang, namun tetap detail. Apalagi, ada akses eksklusif ke aplikasi Expert RAW yang memberikan rangkaian editing tools lengkap yang bisa langsung diakses di dalam aplikasi kamera. Hal ini menciptakan pengalaman seperti menggunakan DSLR, memungkinkan Jerome memiliki kontrol lebih akan proses kreatif dalam memotret.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button