Gaya Hidup

Son Ye-jin Kembali Hadir di Drama baru “Thirty-Nine”

INDOPOSCO.ID – Aktris Son Ye-jin akan kembali bermain peran dalam drama romantis JTBC berjudul “Thirty-Nine”, proyek TV pertamanya setelah “Crash Landing On You” (2019-2020).

“Thirty-Nine” memotret kisah seputar persahabatan, karier, dan hubungan romantis tiga perempuan berusia 39 tahun atau saat mereka berada di ambang usia 40 tahun. Drama “Thirty-Nine” tayang perdana di JTBC dan di layanan streaming Netflix pada Rabu (16/2).

Son mengaku dirinya sangat menyukai narasi dalam “Thirty-Nine” sehingga memutuskan untuk bermain peran sebagai Mi-jo. Saat syuting, ia berusia 39 tahun.

“Saya pikir jika saya bertambah tua, saya tidak bisa mengambil bagian dalam cerita yang bagus seperti Thirty-Nine. Dan Mi-do sama seperti saya,” kata Soo, dikutip Antara dari Yonhap pada Kamis (17/2/2022).

Karakter Mi-jo merupakan seorang dokter kulit berusia 39 tahun yang mempunyai klinik sendiri di Seoul. Ia membuat keputusan besar dengan mengambil cuti satu tahun dan menikmati hidup untuk pertama kalinya sejak beberapa tahun terakhir.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button