Gaya Hidup

Zendaya Didapuk Jadi Model Rumah Mode Valentino

INDOPOSCO.ID – Bintang “Spider Man: No Way Home” Zendaya, didapuk menjadi model rumah mode Valentino untuk iklan koleksi musim semi Rendez-Vous.

Video yang akan dirilis pada Kamis (17/2) waktu setempat, direkam di Warner Bros. Studios di Los Angeles oleh Marcell Rev dan Scott Sakamoto dengan latar lagu “Crystalised” milik The XX, dengan koreografer Stephen Galloway.

Iklan ini akan menampilkan Zendaya melayang dari belakang panggung menuju jalan raya untuk menyampaikan perjalanan metaforis. Bagian belakang panggung, yang dibuat oleh Happy Massee, adalah sebuah pabrik yang terletak di antara studio fotografi dan loteng yang menjadi tempat tinggal.

“Interior ini adalah tempat di mana seluruh komunitas dalam koleksi ini bekerja, berbicara, dan berbagi momen Joie de Vivre,” tulis rumah mode itu dalam siaran pers dikutip Antara dari WWD, Rabu (16/2/2022).

“Dalam produksi dan pembuatan yang terus menerus, semua seniman dalam kampanye ini menjadi aktor sekaligus penonton pada saat yang bersamaan, termasuk Pierpaolo Piccioli bersama dengan penata gaya Law Roach.”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button