Gaya Hidup

Y.O.U Skin Energy Facial Serum Hadirkan Hero Ingredients, Salah Satunya SymWhite® 377 and MandarinClear

INDOPOSCO.ID – Merawat wajah adalah bagian dari investasi untuk menghasilkan kulit yang lebih sehat dan prima seiring berjalannya waktu. Banyak brand kecantikan saat ini menghadirkan produk yang diformulasikan dengan bahan berkualitas serta teknologi yang kian canggih. Salah satunya datang dari dalam negeri.

Brand kecantikan Y.O.U baru saja merilis produk terbaru perawatan wajah pada 25 Januari 2022. Produk ini diberi nama Y.O.U Skin Energy Facial Serum. Serum ini mewakili 5 jenis kulit sekaligus, yakni kulit kusam, kering, berminyak, sensitif serta fatigue skin.

Y.O.U Skin Energy Facial Serum hadir dalam 5 rangkaian produk yakni Brighten, Firm, Hydrate, Balance dan Soothe. Produk ini memiliki kemampuan memperbaiki dan meningkatkan kondisi kulit kita dengan hero ingredients yang unik dan terkandung di masing-masing produk. Salah satunya adalah SymWhite® 377 dan MandarinClear yang diklaim memiliki kemampuan menghambat aktivitas enzim tyrosinase yang dapat memicu warna kulit menjadi lebih gelap.

Berita Terkait

Simak ulasan seru produk terbaru Y.O.U Skin Energy Facial Serum!

Terdorong Inovasi dan Pentingnya Investasi Kulit Sehat

Saat ini produk perawatan kulit telah berkembang menjadi sebuah investasi yang diibaratkan sebagai aset berharga di masa yang akan datang. Semakin dini kita konsisten merawat kulit wajah, semakin besar manfaatnya di kemudian hari. Rupanya ini yang mendasari Y.O.U melakukan inovasi dalam produk-produknya. Dengan komitmen advanced technology, produk-produk Y.O.U selalu diformulasikan dengan teknologi terbaru dan termutakhir yang memiliki efektifitas yang tinggi dalam merawat kulit wajah.

Mengambil konsep “Your Own Skin Manager”, Y.O.U mengajak konsumen untuk mengatur dan menentukan kebutuhan perawatan kulit wajah mereka. Produk Skin Energy ini menyederhanakan konsumen untuk menentukan rangkaian perawatan kulit yang tepat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button