Gaya Hidup

Eddy Yansen, Pengusaha Penerima Best Entrepreneur Award 2021

INDOPOSCO.ID – Perjalanan hidup seorang pengusaha tentu selalu penuh warna. Jatuh bangun usaha jadi makanan sehari-hari. Dan memang secara umum mengembangkan usaha bukanlah yang mudah.

Walau begitu, Eddy Yansen, sosok pebisnis dan juga seorang konsultan manajemen, membuktikan bahwa kerja keras mengembangkan usaha suatu saat akan terbayar.

Eddy, yang juga adalah CEO PT. Suryadhamma Investama, tahun lalu menerima penghargaan Best Entrepreneur Award 2021 versi Majalah Penghargaan Indonesia, di Hotel Borobudur, Jakarta.
Tahun lalu penghargaan Entrepreneur Award 2021 diberikan untuk 20 pengusaha nasional dari berbagai sektor bisnis seperti properti, perbankan, dan konsultan.

Diterimanya penghargaan tersebut bukanlah hal yang mengejutkan, sebab Eddy bukanlah sosok yang asing dalam dunia wiraswasta di Indonesia.

Baca Juga: KemenKopUKM Gandeng 5 Perguruan Tinggi Cetak Entrepreneur Baru

Memulai karir sebagai guru les komputer di bilangan Jakarta Barat, Eddy berhasil mengembangkan Suryadhamma, yang juga dikenal sebagai Bright Corporation, sebagai perusahaan holding yang mengelola banyak anak perusahaan yang bergerak di bidang Konsultan Manajemen, IT Solutions, Digital Media, Financial, Restaurant, dan Ecommerce Trading.
Mengenai penghargaan yang diterimanya tahun lalu itu, Eddy berpendapat capaian berupa raihan award merupakan salah satu bukti terbayarnya kerja keras dirinya selama puluhan tahun mengembangkan Suryadhamma.

“Memang Suryadhamma belum bisa disebut sebagai bisnis yang lebih besar dibandingkan pemenang award lainnya, namun saya senang dan percaya diri karena usaha saya itu berhasil menghasilkan omset miliaran rupiah setiap bulannya”, kata Eddy dalam keterangan resmi yang dikutip pada Senin (17/01/2022).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button