Gaya Hidup

Gandeng Rich Brian, The New AXE Effect Ajak Cowok Indonesia Tampil Pede dan Berani Tunjukkan Keunikannya

INDOPOSCO.ID – AXE meluncurkan rangkaian deodorant body spray dengan inovasi teknologi baru ‘Dual Action Technology’ untuk membantu cowok Indonesia tampil percaya diri dan lebih menarik.

Selain itu, AXE juga berkolaborasi dengan Rich Brian, rapper dan song writer asal Indonesia untuk mengajak cowok Indonesia tampil pede serta membuka peluang bagi mereka dalam menunjukkan potensinya dan keunikannya melalui kampanye The New AXE Effect Challenge.

Brand Manager Deodorant Men Unilever Indonesia, Priyo Ajie Kusumo menjelaskan, selama 38 tahun, AXE hadir dan menemani keseharian cowok Indonesia untuk tampil pede dengan melengkapi self-grooming mereka.

Berita Terkait

Baca Juga : Karya Seni Dalam Bentuk Busana dari Loewe

“AXE percaya bahwa saat kita wangi, banyak hal baik pun datang. Kita menjadi lebih percaya diri, dan akhirnya banyak peluang terbuka. Peluncuran inovasi ‘Dual Action Technology’ di rangkaian produk AXE memiliki keunggulan untuk memberikan wangi segar tahan lama hingga 48 jam dan melawan melawan bau badan secara efektif bahkan pada saat berkeringat. Dengan begitu cowok Indonesia bisa pede dan lebih ‘attractive’, terutama generasi Z yang dikenal lebih ekspresif,” katanya.

Hal senada juga diyakini oleh psikolog klinik Tara De Thouars, BA. M.Psi, yang menyebutkan Gen Z adalah generasi yang open minded dan menghargai ekspresi setiap individu tanpa memberi label tertentu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button