Gaya Hidup

TVS Motor Luncurkan TVS NTORQ 125 2021 edition di Indonesia

INDOPOSCO.ID-PT. TVS Motor Company Indonesia sebagai anak perusahaan dari TVS Motor Company yang sudah memiliki reputasi di dunia dalam bidang kendaaran roda dua dan roda tiga. TVS Motor Company Indonesia baru saja mengeluarkan produk terbarunya di tahun 2021 untuk motor di kategori 125 cc Skuter Matik yaitu TVS NTOR 125 RTFi (Race Tune Fuel Injection). TVS NTORQ dibuat untuk memenuhi kebutuhan anak muda, performanya dirancang mengikuti dari salah warisan terbaik kami yaitu TVS Racing. Selain designnya yang sporty serta aero-dynamis untuk kategori 125 CC Skuter Matik, TVS NTORQ juga menawarkan pengalaman berkendara menjadi lebih baik melalui fitur teknologi dan Bluetooth yang dapat terkoneksi dengan aplikasi TVS SMARTXONNECTTM. Seluruh fitur serta fungsi yang terdapat dalam TVS NTORQ 12 disatukan dalam campaign tagline: Ride, Connect, and Share .

TVS sudah mengembang kan 2 versi untuk Fi sistem: yang pertama RT-Fi ( Race Tuned Fuel Injection ) dan yang kedua adalah ET-Fi (Echothrust Fuel Injcetion). RT-Fi Teknologi ini dirancang khusus untuk memastikan pengendara merasakan pengalaman balap yang menyenangkan disemua kondisi berkendara. RT-Fi ini yang sekarang digunakan oleh NTORQ 125 terbaru.

Mengutip pernyataan Bpk. J Thangaraja selaku Presiden & Director PT. TVS Company saat acara peluncuran produk barunya “Kami sangat senang dapat meluncurkan TVS NTORQ 125 RTFi edisi 2021 di Indonesia. Skuter matic pintar ini akan memberikan pengalaman yang menarik, bertenaga, dan terkoneksi saat berkendara bagi anak muda di negara ini atau Gen Z. Selain penampilannya yang menarik dan dilengkapi fitur TVS SMARTXONNECTTM, mebuat performa TVS NTORQ 125 edisi 2021 menjadi tak tertandingi,inilah yang menjadi ciri khas pengalaman saat menggunakan TVS NTORQ 125 secara global. Skuter matic ini dibangun di atas warisan terbaik dari 39 tahun TVS Racing. Saat ini, lebih dari 800,000 konsumen (kaum muda) diseluruh dunia bangga menggunakan NTROQ dan dengan peluncuran ini kami yakin dapat menumbuhkan kelompok ini dari kekuatan menjadi lebih kuat.”

Baca Juga : Polytron Luncurkan EVO Electric, Motor Listrik Masa Depan

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button