Gaya Hidup

Shampoan Aja Gak Cukup Loh, Saatnya Charged Rambutmu dengan Miracles Hair Supplement

INDOPOSCO.ID – Memasuki tahun baru, setiap orang pasti ingin mengikuti trend rambut yang ramai dibicarakan di tahun baru 2022, joining the trend tapi Rambut Masih Capek? Rambutnya sudah kelihatan Wow tapi Rambut Masih Capek?

Masih banyak yang belum sadar bahwa selain shampoo, rambut juga perlu Supplement supaya rambut ter-Charged! Bukan hanya skin care yang butuh 9 steps, tapi rambut juga butuh step tambahan untuk memberikan nutrisi agar rambut kuat Ke-Charged, karena Shampoan Aja Gak Cukup! Kita butuh Supplement Rambut sehabis keramas dengan shampoo, sama hal nya badan, kita butuh MultiVitamin agar badan lebih sehat dan kuat.

Di tahun 2022 ini, Pantene ingin mengajak semua orang untuk menjadi orang yang kali pertama hype the trend dengan Charged Rambut Capek kamu dengan melakukan perawatan rutin harian dan mingguan menggunakan produk Miracles Hair Supplement, gak ada lagi Rambut Capek, Rambut jadi Kuat Ke-Charged!

“Ini kali pertama kami menghadirkan Supplement Pertama untuk Rambut di Indonesia yang berfungsi memberikan nutrisi bagi rambut dan mengajak semua orang untuk merubah kebiasaan yang dulunya Shampoan Doang, yuk sekarang kita tambahkan step untuk menutrisi rambut kita secara maksimal dengan Miracles Hair Supplement setiap selesai keramas dan menjadikan supplement rambut tersebut bagian dari kebutuhan haircare routine kita sehari-hari, karena fungsi shampoo hanya untuk membersihkan dan bisa membuat nutrisinya berkurang, jadi rambut lebih gampang menguning, kasar dan keliatan capek,” kata Communication Director Beauty care P&G Indonesia, Ovidia Nomia.

Selebgram Indonesia, Keanu Angelo @keanuagl pernah mengalami Rambut Capek yang bisa membuat moodnya berantakan, padahal ia sudah mencoba segala cara untuk membuat rambutnya nggak capek, termasuk keramas dengan shampoo tapi ternyata Shampoan Aja Gak Cukup!

Rambut Keanu masih Capek dan lowbatt, akhirnya untuk mendapatkan rambut ke-charged Keanu perawatan rutin harian dan mingguan dengan Miracles Hair Supplement, lalu bagaimana jadinya jika Rambut Keanu sudah Ke-Charged? Tonton sampai akhir bagaimana reaksi Keanu di video Youtube Pantene Indonesia yang berjudul “Miracles Hair Supplement Baru! – Bye #RambutCapek Hello #RambutKeCharged”.

Video ini telah disaksikan oleh 950,773 penonton hanya dalam waktu 24 jam, dan mendapatkan respon yg positif dari netizen, sebagai berikut:

Aul**, “Ngikutin banget rambut capek kak ken sampe udah ke charge. Langsung beli pantene biotin liat IGstory nya ka ken emang bagus bangettt, halus lembut ga kusut gampang diatur. Proud of you ka ken bisa jadi bintang iklannya pantene”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button