Gaya Hidup

Cerita Stephanie Poetri Kolaborasi Dengan Musisi Kanada Alex Porat

INDOPOSCO.ID – Penyanyi Stephanie Poetri berkolaborasi dengan musisi Kanada kelahiran Malaysia, Alex Porat, di versi terbaru single “Miss sick world” yang diambil dari EP terbaru Alex Porat dengan judulnya yang sama.

Persahabatan keduanya diawali secara virtual saat keduanya berjumpa di media sosial. Tak lama bagi mereka untuk akhirnya menjadi penggemar musik mereka satu sama lain. Persahabatan Alex dan Stephanie tumbuh selama pandemi sebelum akhirnya mereka menyudahi untuk berkolaborasi.

Stephanie bercerita, dirinya sangat menggemari lagu-lagu Alex dan kolaborasi ini menampilkan kemampuannya sebagai seorang penulis lagu dan pribadi yang luar biasa. Putri dari pesohor Titi DJ ini merasa terhubung dengan lirik-lirik di lagu ini.

“Bait yang aku tulis dan nyanyikan di lagu ini adalah tentang orang-orang di sekitarku yang sering mengatakan bahwa aku memiliki potensi dan aku dapat menjadi seseorang yang hebat. Namun terkadang aku ingin diterima dan dicintai seadanya, bukan sebagai versi diriku di masa depan,” tutur Stephanie seperti dikutip Antara, Minggu (26/12/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button