Gaya Hidup

Dukung Masyarakat Indonesia HidupSehat, Prudential Berikan 51.000 Dosis Vaksin Covid-19

INDOPOSCO.ID – Sejalan dengan komitmen untuk membuat masyarakat Indonesia hidup lebih sehat, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) memberikan lebih dari 51.000 dosis vaksin Covid-19 sepanjang 2021 untuk mendukung percepatan program vaksinasi pemerintah.

Pemberian vaksin ini dilakukan melalui Sentra Vaksinasi Prudential Indonesia yang berlokasi di PRUUniversity, Kota Kasablanka, Jakarta selama 15 April – 3 Desember 2021, serta di Kecamatan Soreang dan Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung yang beroperasi pada 25 Oktober-5 November dan 15-26 November 2021.

Chief Operations and Health Officer Prudential Indonesia, dr. Dian Budiani, menjelaskan, “Prudential Indonesia senantiasa mendampingi masyarakat Indonesia agar bisa mendapatkan yang terbaik di kehidupan mereka, tak terkecuali dengan membantu mereka agar tetap terlindungi di masa pandemi yang penuh tantangan ini. Kami bangga dapat menjadi pelopor di industri yang menyediakan proteksi serta berbagai kemudahan tambahan terkait kasus Covid-19 seperti prosedur klaim yang lebih mudah dan penjaminan rawat inap. Selain itu, kami turut berperan aktif mendukung pemerintah dengan menjadi perusahaan asuransi jiwa pertama yang membuka sentra vaksinasi Covid-19 .”

“Kami sangat bersyukur masyarakat pun antusias mendatangi sentra vaksinasi kami untuk mendapatkan vaksin demi secepatnya menciptakan herd immunity. Selama 15 April hingga 3 Desember 2021, sentra vaksinasi di PRUUniversity telah memberikan lebih dari 47.000 dosis vaksin, sedangkan sentra vaksinasi di Kecamatan Soreang dan Kecamatan Kutawaringin sebanyak 4.660 dosis vaksin,” lanjut dr. Dian.

Menyediakan sentra vaksinasi mandiri guna mengakselerasi vaksinasi Covid-19 Dukungan akses vaksinasi yang mudah terjangkau dan nyaman oleh Prudential Indonesia pertama kali dibuka di PRUUniversity pada 15 April lalu, serta berkolaborasi dengan Kementerian Kesehatan dan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta serta Puskesmas Kecamatan Tebet. Kini setelah capaian vaksinasi di Provinsi DKI Jakarta telah mencapai 134,86% untuk dosis satu dan 110,72% untuk dosis dua , pelayanan publik yang sempat dikunjungi oleh Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin, ini resmi selesai beroperasi pada Jumat, 3 Desember 2021 lalu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button