Gaya Hidup

Usai Patah Tulang, Sheila Dara Tetap Lakoni Film ‘Teka Teki Tika’

INDOPOSCO.IDPemain film Sheila Dara Aisha tetap melakoni perannya sebagai Tika, tokoh utama nan misterius dalam film terbarunya “Teka-Teki Tika” karya Ernest Prakasa, walaupun terdapat sejumlah tantangan.

Selain karena ia belum pernah terlibat dalam film bergenre misteri dan aksi sebelumnya, Sheila mengungkapkan dirinya juga sempat mengalami cedera patah tulang.

Baca juga: ‘Teka-Teki Tika’ Genre Baru Eksplorasi Ernest Prakasa

“Sempat ada kekhawatiran karena aku ga pernah main film yg ada scene action-nya karena gerak motorik aku lemah sekali, jadi aku sudah tahu kalau ini bakal susah,” ungkap Sheila dalam jumpa pers di Jakarta, seperti dikutip Antara, Jumat (17/12/2021).

“Selain itu, waktu awal tahun aku baru patah tulang. Pas mau proses latihan untuk adegan itu, aku juga banyak kekhawatiran soal patah tulangku dan ngobrol banyak sama kak Ernest,” ujarnya menambahkan.

Ernest Prakasa kemudian mengapresiasi Sheila, dan mengatakan semua adegan dilakukan dengan aman dengan melibatkan profesional.

Lebih lanjut, tunangan penyanyi Vidi Aldiano tersebut mengatakan dirinya mempersiapkan diri untuk bertransformasi menjadi Tika dengan banyak bicara dengan sang penulis dan sutradara.” Karakter Tika ini cukup detail. Tika lahir dari imajinasi kak Ernest, sehingga aku banyak ngobrol sama ia pas reading, bersama cast lainnya juga,” kata Sheila.

Saat disinggung tantangannya dalam proses syuting di masa pandemi, Sheila mengaku proses pengambilan gambar dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Meski ada sejumlah pembatasan, ia mengatakan senang dapat terlibat dalam proyek film keenam Ernest ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button