Gaya Hidup

‘Teka-Teki Tika’ Genre Baru Eksplorasi Ernest Prakasa

INDOPOSCO.IDKomika, sutradara dan penulis Ernest Prakasa mengatakan film terbarunya bertajuk “Teka-Teki Tika” menjadi wadah eksplorasi genre barunya sebagai seorang pembuat film.

Jika biasanya ia membuat film drama-komedi, kali ini, Ernest berusaha mengeksplorasi misteri dalam drama keluarga.

“Sebagai seniman yang tentunya ingin selalu berkembang dan mengeksplorasi diri, saya memiliki kerinduan untuk bermain-main di luar zona nyaman yang selama ini saya kuasai betul setiap ceruknya. Akhirnya, hadirlah Teka-Teki Tika“, sebuah eksperimen saya mengeksekusi cerita dengan genre yang jauh berbeda dari semua project film yang pernah saya kerjakan sebelumnya,” kata Ernest dalam jumpa pers di Jakarta, seperti dikutip Antara, Jumat (17/12/2021).

“Elemen misteri, drama keluarga, dan sedikit bumbu komedi saya coba ramu sebagai sebuah racikan yang menyegarkan, baik bagi saya sendiri, dan semoga juga, bagi para penonton kelak,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Ernest mengatakan dari segi penyutradaraan, ini juga menjadi ajangnya mencoba menapaki level berikutnya dalam hal pengadeganan, dengan tuntutan blocking yang melibatkan banyak pemain dan menguji ketajaman visi visualnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button