Gaya Hidup

Tutup Tahun, Johnson & Johnson Indonesia Apresiasi Dukungan Media

INDOPOSCO.ID – Mendekati penghujung tahun, PT Johnson & Johnson Indonesia kembali menggelar acara tahunan media gathering sebagai bentuk apresiasi perusahaan atas dukungan media di sepanjang tahun 2021.

Media gathering virtual yang mengusung tema ‘Celebrate the Ending and the New Beginning’ bertujuan untuk memperkuat hubungan perusahaan dengan mitra media, serta menyambut tahun baru dengan harapan dan optimisme.

Presiden Direktur PT Johnson & Johnson Indonesia, Sawan Malik mengungkapkan rasa terima kasihnya. “Di saat Anda semua merenungkan dan mengingat semua hal yang telah dicapai pada tahun ini, izinkan kami menjadi orang pertama yang berterima kasih atas kontribusi penting yang telah Anda lakukan. Terima kasih liputan yang Anda buat telah memberikan pengenalan yang baik kepada publik tentang komitmen Johnson & Johnson kepada masyarakat Indonesia. Terima kasih atas dukungan Anda yang tanpa henti di tahun ini – terutama selama pandemi ini – dan juga terima kasih atas dukungan Anda di tahun- tahun sebelumnya,” katanya.

Meski di tengah pandemi, PT Johnson & Johnson Indonesia terus melaksanakan berbagai kegiatan sebagai bagian dari komitmennya untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan kehidupan di Indonesia.

Tahun ini berbagai webinar pendidikan dan kampanye telah dilakukan untuk menciptakan kesadaran tentang berbagai masalah kesehatan, seperti kampanye TOSS TBC Virtual Run & Ride bersama Kementerian Kesehatan R.I., kampanye kesadaran depresi, merayakan hari penglihatan dunia melalui webinar perawatan mata dan program amal – di tingkat regional dan lokal – dengan Sight for Kids, serta pendidikan kebersihan menstruasi, memfasilitasi koordinasi penyedia asuransi tentang kebijakan manfaat melalui ‘Dialog Kebijakan’, dan mendukung perusahaan berbasis teknologi di Indonesia yang menggunakan model bisnis inovatif untuk membuat layanan kesehatan berkualitas lebih mudah diakses oleh semua orang melalui program SEHAT Impact Accelerator.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button