Gaya Hidup

Viar Motor Indonesia Rilis U1 dan Akasha 1 yang Ramah Lingkungan

INDOPOSCO.ID – Sebagai pionir produsen kendaraan listrik, Viar Motor Indonesia kembali menghadirkan dua produk baru sepeda listrik yaitu Viar U1 dan New Viar Akasha1.

Kedua model sepeda listrik ini memiliki tampilan semakin stylish dan modern sehingga menjadi pilihan yang cocok sebagai penunjang aktivitas dan mobilitas harian jarak pendek, seperti di lokasi perumahan, perkantoran, atau sebagai armada pengiriman barang.

Marketing Communication Viar Motor Indonesia, Frengky Osmond menjelaskan model baru sepeda listrik Viar U1 menjadi jawaban bagi masyarakat yang membutuhkan moda transportasi jarak pendek berkualitas dengan harga ekonomis.

Baca Juga : Gandeng Tokopedia, Viar Motor Indonesia Luncurkan Discovery Page

Sedangkan varian New Viar Akasha1 merupakan penyegaran dari Akasha yang sebelumnya menjadi primadona konsumen yang membutuhkan sepeda listrik pendukung berbagai aktivitas harian.

Viar U1 kami hadirkan untuk memberikan pilihan baru kepada masyarakat yang membutuhkan moda transportasi dengan harga terjangkau, namun tetap mengedepankan kualitas, sedangkan New Akasha1 ini merupakan update dari Akasha dengan berbagai pembaruan dan penambahan fitur mulfti fungsi menjadikannya semakin modern dan tampil stylish untuk digunakan oleh berbagai kalangan,” terang Frengky.

Viar U1 menggunakan motor penggerak tipe BLDC berkekuatan 350watt disokong battery VRLA berdaya 48V12Ah. Dalam kondisi battery penuh, model sepeda listrik dengan kelengkapan pedal mampu menempuh jarak hingga 45km dengan kecepatan maksimum hingga 30km/jam.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button