Gaya Hidup

Kuasai Data Survei Online Terbesar di Indonesia

Kolaborasi Raksasa Snapcart Indonesia dan Telkomsel tSurvey

INDOPOSCO.ID – Sebuah kekuatan raksasa platform penyedia jasa data survei online telah hadir di Indonesia. Per 1 November lalu telah tercapai kesepakatan kerja sama antara perusahaan riset digital, Snapcart Indonesia, dengan layanan platform survei online dari Telkomsel, tSurvey. Melalui kolaborasi ini, Snapcart x tSurvey menjadi penyedia layanan survei online dengan jumlah panel terbesar di Indonesia dengan lebih dari 173 juta pelanggan.

Luasnya variasi profil audiens dari platform tSurvey diperkuat dengan kapabilitas Snapcart dalam melakukan survei online, sehingga kolaborasi tersebut menawarkan survei online dengan waktu yang lebih efisien dan data yang lebih akurat.

“Ini salah satu revolusi digital yang mendisrupsi dunia riset kita menjadi lebih akurat,” kata Direktur Snapcart Indonesia, Astrid Wiliandry dalam keterangan, Selasa (14/12/2021).

Snapcart x tSurvey, menurut dia, menawarkan berbagai segmentasi panel survei, mulai dari demografi, pola berbelanja offline, profil ponsel, penggunaan aplikasi ponsel, hingga pengeluaran telekomunikasi dan mobilitas konsumen. Dengan berbagai kapabilitas dari kerja sama tersebut layanan yang ditawarkan Snapcart x tSurvey dapat menjadi solusi dari berbagai tujuan riset untuk beragam sektor bisnis seperti smartphone, fintech, perbankan, e-commerce, gaya hidup, FMCG (Fast-Moving Consumer Goods), dan lain-lain.

Sementara itu, General Manager Data Solutions Business and Partnership Telkomsel Rangga Gandina menjelaskan, dengan lebih dari 173 juta pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia memungkinkan tSurvey menemukan responden berdasarkan profil penggunaan seluler mereka di daerah perkotaan dan pedesaan. Profil audiens telco dihasilkan dari telco big data kami dengan menggabungkan wawasan konsumen yang kontekstual yang dimiliki Telkomsel serta platform yang dioperasikan untuk menentukan perilaku responden dengan mengedepankan konsep customer-centricity dan disesuaikan dengan kepatuhan terhadap peraturan privasi yang berlaku di Indonesia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button