Gaya Hidup

Allianz Hadirkan Gymnastic Center di KidZania

INDOPOSCO.IDAllianz hadir di KidZania Jakarta dengan wajah baru. Perusahaan asuransi itu memperkenalkan dunia olahraga kepada anak-anak lewat Gymnastic Center dan mengajak mereka aktif bergerak serta berolahraga sejak dini. Peresmian establishment ini dilaksanakan di Jakarta dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Temuan Penelitian yang diterbitkan dalam Study Finds oleh University of Leicester mengungkapkan bahwa pandemi Covid-19 meningkatkan penggunaan gadget atau gawai pada anak. Salah satu alasannya karena metode pembelajaran dari rumah yang dilakukan oleh anak-anak. Tak sedikit orang tua yang mengalami kesulitan untuk membatasi waktu anaknya bermain gadget. Hal ini bisa mendatangkan efek negatif, mulai dari meningkatkan risiko kesehatan hingga mempengaruhi kualitas tidur anak.

Menjawab kekhawatiran tersebut, Allianz hadir di KidZania Jakarta dengan suasana baru, mengajak anak-anak untuk aktif bergerak lewat establishment Allianz Gymnastic Center.

Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia, Karin Zulkarnaen, menuturkan, “Allianz ingin memberikan edukasi gaya hidup sehat dan nilai-nilai sportivitas tersebut kepada adik-adik yang ada di Kidzania ini sejak dini dengan membuat establishment baru dengan tema olahraga. Kita harus mengajak anak-anak untuk aktif bergerak secara fisik di dalam atau luar ruangan, berolahraga sambil membangun semangat sportivitas.”

“Maka kami hadirkan Allianz Gymnastic Center, anak anak dikenalkan sekaligus belajar mengenai pentingnya konsep perlindungan sejak dini saat beraktivitas, misalnya saat berolahraga perlu pemanasan dan pendinginan untuk menghindari cedera otot, menggunakan alat-alat perlindungan olahraga yang memadai sesuai dengan jenis olahraganya, seperti panjat dinding yang harus menggunakan helm dan pelindung kaki.Untuk itu kami memilih KidZania Jakarta sebagai salah satu sarana edukasi agar anak lebih mengenal dunia olahraga, aktif, sportif, dan memahami berolahraga dengan aman di establishment Allianz Gymnastic Center,” tambahnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button