Gaya Hidup

Game Metaverse Kawaii Island Kenalkan Fitur Baru

INDOPOSCO.ID Game metaverse Kawaii Island memperkenalkan fitur game baru bulan ini, namanya Nurturing. Fitur ini memungkinkan pemain memelihara, ladang, tanaman, dan makhluk mereka untuk membuat NFT baru. Apa itu fitur Nurturing di Kawaii Island? Selengkapnya.

Mengenal Nurturing di Kawaii Island
Mirip dengan fitur Breeding di game NFT lainnya, Kawaii Islands Nurturing adalah untuk mengatasi masalah kekurangan pasokan NFT. Bertujuan untuk menciptakan pasar yang dikendalikan komunitas, Kawaii Island beralih dari Penjualan Barang lama dan menerapkan konsep nurturing untuk memungkinkan para pemain mensuplai ekonomi secara mandiri. Pemain dapat membuat dan memasok (melalui perdagangan pasar bebas) 3 item game penting: Fields, Magical Plants dan Nurture Lab.

Nurture Lab dan NPC baru
Untuk memelihara barang-barang penting , seseorang harus membuka kunci Lab Pemeliharaan mereka dengan sertifikatnya. Mirip dengan membuka kunci Villa, seseorang dapat membuka kunci Lab sendiri dari sistem atau membeli sertifikat buka kunci dari orang lain di Marketplace yang akan diinfokan oleh Kawaii Island.

Dengan fitur baru ini, komunitas game juga akan bertemu dengan NPC baru: Kyle the Gardener. Karakter yang secara alami, yang merawat semua makhluk, tanaman, dan ladang yang dipelihara dari Lab Nurturing dengan cara yang tepat. Dia akan menjadi karakter orang yang membimbing pemain melalui proses membuka Lab Nurture dan proses pengasuhan.

Baca Juga : Main Gim Tingkatkan Keterampilan dan Produktivitas Individu

Untuk mendapatkan Sertifikat Lab Nurture, seseorang harus memiliki level 25 ke atas, menyerahkan jumlah KWT, MILKY, Materials dan Dyes yang diperlukan (jumlah masing-masing persyaratan akan diumumkan kemudian). Lab akan terbuka selamanya selama pemain tersebut memiliki Sertifikat Lab.

Proses Nurturing
1. Nurturing Magical Plants
Setiap pemain harus mengisi slot nurturing dengan sumber daya yang dibutuhkan seperti KWT, Milky dan Fruit untuk menunggu Tanaman matang.
Untuk memelihara 1 Tanaman tertentu: cukup isi Lab dengan 100% buah dari Tanaman itu dan tunggu
Untuk memelihara 1 Tanaman acak: campur buah-buahan dan kaget dengan hasilnya. Opsi ini akan menguntungkan pemain dengan menawarkan kesempatan untuk memelihara tanaman yang tidak mereka miliki. Jenis buah lainnya dapat dikumpulkan dari pulau lain atau dari sewa.

2. Nurturing Magical Creature
Ide dan logikanya mirip dengan memelihara tanaman, pemain harus mengisi Lab Pemeliharaan dengan KWT, Milky dan Egg untuk memelihara satu

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button