Gaya Hidup

Terungkap, Ini Rahasia Isteri Buat Suami Betah di Rumah

INDOPOSCO.ID – Masih seputar pandemi, kebiasaan masyarakat Indonesia berubah dengan adanya berbagai macam kasus Covid-19. Dengan berita yang menyebar luas di masyarakat, kini untuk menjaga keluarga, kita lebih memilih menyajikan makanan dengan memasak sendiri yang dinilai lebih higienis. Tentu masakan sehat dan lezat yang dibuat harus didukung dengan tampilan dapur dan ahli masak yang cantik dan menarik.

Seiring perkembangan zaman, pilihan kompor yang digunakan untuk kegiatan memasak mulai beragam, salah satunya adalah kompor kaca. Tampilan kompor yang stylish dan mewah, membuat mood dalam memasak dengan kompor kaca menjadi lebih menyenangkan. Sehingga dalam proses masak memasak ibu dirumah menjadi lebih PD/ Percaya Diri dengan hasil masakan dan penampilannya.
Tentunya dengan dapur yang mewah, makanan sehat dan lezat, serta ahli masak yang cantik membuat keluarga lebih betah menghabiskan waktu di rumah.

Untuk memenuhi selera konsumen tersebut, Niko, Rajanya Kompor Kaca merilis produk terbaru mereka Niko Reflection Gold 3.0. Kompor kaca besutan Niko ini tampil mewah, dan stylsh dengan bahan utama kaca tempered glass yang kokoh. Hadir dengan warna Gold yang sangat memukau, sehingga sangat mendukung tampilan dapur Anda.

Hadir dengan tiga tungku, dua tungku besar di sisi kiri dan kanan, tungku kecil di bagian tengah. Tiga tombol knop untuk menyalakan api juga diletakkan di bagian tengah secara proporsional. tombol knop otomatis ini didukung dengan baterai ukuran A1 yang berada di bagian bawah kompor.

“Niko, sebagai rajanya kompor kaca, benar-benar memanjakan kosumen. Dengan bahan kaca tempered glass, tampilan kompor ini terlihaat stylish dan mewah, mudah untuk dbersihkan, tahan panas dan tahan gores,” ungkap Dhika Santika, Head of Digital Marketing, PT. Niko Elektronik Indonesia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button