Gaya Hidup

Jalani Hidup Terbaikmu bersama Kesegaran Alami Greenfields

INDOPOSCO.ID – Ahli produk susu dan produk olahan susu, Greenfields menyampaikan pesan positif “Jalani Hidup Terbaikmu bersama Kesegaran Alami Greenfields”, disertai dengan peluncuran kemasan dan iklan sebagai perwujudan pesan positif tersebut.

Acara peluncuran yang diadakan secara virtual menghadirkan Syahbantha Sembiring, Country Head Marketing and Sales, PT Greenfields Dairy Indonesia; Endang Wijayaningsih, Head of Marketing, PT Greenfields Dairy Indonesia; psikolog, Jovita Ferliana, M.Psi; dan ahli nutrisi, Emilia Achmadi, MS., RDN.

“Masyarakat di seluruh Indonesia dan dunia pernah mengalami tantangan dalam hidup, terutama selama masa pandemi yang sudah berlangsung hampir dua tahun ini. Melihat dan memahami perubahan dan tantangan yang dialami masyarakat, Greenfields ingin berbagi pesan positif yang bisa menyemangati setiap kita untuk tetap menjalani hidup penuh semangat dan harapan akan hari esok yang lebih baik. ‘Jalani Hidup Terbaikmu Bersama Kesegaran Alami Greenfields’ adalah pesan positif dari kami yang mencakup aspek raga, pikiran dan jiwa,” kata Country Head Marketing and Sales PT Greenfields Dairy Indonesia, Syahbantha Sembiring.

“Kami dari Greenfields sangat salut dan bersemangat melihat bagaimana masyarakat mampu beradaptasi dengan situasi dan kondisi yang berubah selama masa pandemi ini, dan ingin agar semangat ini tetap dapat berkobar dalam diri kita, bukan hanya hari ini, tetapi juga sampai ke masa depan. Inilah alasan Greenfields mengembangkan pesan positif, ‘Jalani Hidup Terbaikmu Bersama Kesegaran Alami Greenfields’. Kami ingin menyemangati masyarakat Indonesia untuk dapat selalu bersemangat dan positif dalam menjalani hidup ini bahkan saat menghadapi masalah dan tantangan, bukan hanya yang dihadapi karena masa pandemi ini, namun juga yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari, seperti tantangan seorang Ibu dalam menjalankan perannya dalam mengasuh dan mendidik anak; tantangan pelajar dalam mengejar hasil akademik terbaik; ataupun tantangan karyawan dalam usaha menapaki jenjang karir,” ujar Head of Marketing, PT Greenfields Dairy Indonesia, Endang Wijayaningsih.

Dalam acara bincang-bincang, psikolog anak, remaja dan keluarga, Jovita Ferliana, M.Psi.; dan ahli nutrisi, Emilia Achmadi, MS., RDN. memberikan penjelasan bagaimana menjalani hidup terbaik dari segi body, mind and soul.

“Di Jepang dikenal filosofi ‘Ikigai’, sebuah konsep yang berarti a reason for being – alasan untuk keberadaan kita. Memahami konsep Ikigai bisa membantu kita untuk mencari dan menentukan alasan menjalani hidup. Kita perlu menyadari bahwa menjalani hidup terbaik itu adalah hal yang sangat pribadi dan subjektif, serta berfokus pada diri dan orang terdekat kita, di mana kita menjalani kehidupan yang membuat kita bahagia, menggali potensi dalam diri, sesuai dengan keinginan hati, dan dapat melakukan hal terbaik untuk orang-orang terkasih. Jangan lupa juga untuk mengisi body, mind and soul – Body dengan nutrisi baik; mind dengan keterampilan, pikiran positif dan edukasi; dan soul dengan rasa syukur, relaksasi dan mindfulness,” kata Jovita Ferliana, M.Psi.

Ahli nutrisi, Emilia Achmadi, MS., RDN. juga menyetujui pentingnya menjaga nutrisi dan pola makan yang seimbang untuk bisa #JalaniHidupTerbaikmu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button