Gaya Hidup

Sinematografer Tewas Tertembak di Lokasi Syuting, Sutradara Berduka

INDOPOSCO.ID – Sutradara yang tertembak dan terluka dalam insiden syuting yang melibatkan aktor Alec Baldwin di film “Rust” mengaku berduka atas kematian sinematografer.

Joel Souza, yang tertembak di bahu ketika Baldwin menembakkan senjata properti berisi peluru, buka suara saat investigasi memasuki hari ketiga, dengan beberapa pertanyaan mengenai bagaimana insiden itu bisa terjadi.

“Saya berduka atas kepergian teman dan kolega, Halyna. Dia orang yang baik, ceria, sangat berbakat, dan selalu membuat saya jadi lebih baik,” kta Souza dalam keterangannya, dikutip dari Reuters, Minggu (24/10/2021).

Berita Terkait

Tembakan itu mengenai dada sinematografer Halyna Hutchins yang tewas akibat luka tembak dan Souza, yang ada di belakangnya, terluka namun kemudian dipulangkan dari rumah sakit.

Souza tidak memberikan detail insiden atau luka yang dialaminya, tapi dia mengatakan dia “bersyukur dan berterima kasih atas semua perhatian yang diterima dari komunitas pembuat film, orang- orang di Santa Fe dan ratusan orang asing yang peduli.”

Pada Jumat, hakim Santa Fe menyetujui surat perintah untuk menyita senjata api, pakaian, kamera, kaset video dan amunisi dari Bonanza Creek Ranch di luar Santa Fe, di mana Baldwin sedang syuting film” Rust” yang dibuat dengan anggaran terbatas.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button