Gaya Hidup

FFI dan Alfamart Beri Akses Pangan Lebih Sehat bagi Anak-Anak Indonesia

INDOPOSCO.ID – Menyambut momen peringatan Hari Pangan Sedunia pada 16 Oktober, PT Frisian Flag Indonesia (FFI) bersama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk (Alfamart) menyerahkan produk donasi berupa 100 ribu kotak susu cair anak FRISIAN FLAG® Milky kepada Foodbank of Indonesia (FOI) sebagai mitra penyalur. Produk donasi tersebut merupakan hasil dari partisipasi masyarakat pada program Beli 3 Sumbang 1 periode 16 Juli – 15 Agustus 2021 lalu, yang nantinya akan diberikan kepada anak-anak yang membutuhkan di 17 daerah di Indonesia.

Corporate Affairs Director PT Frisian Flag Indonesia Andrew F. Saputro menyampaikan, FFI sebagai produsen produk bergizi berbasis susu yang hampir 100 tahun menjadi bagian dari keluarga Indonesia terus berkomitmen terhadap penyediaan gizi yang baik bagi masyarakat Indonesia, termasuk anak-anak. Melalui momen peringatan Hari Pangan Sedunia, penyaluran donasi ini merupakan bagian dari upaya memberikan akses pangan lebih sehat dalam upaya meningkatkan status gizi anak-anak Indonesia.

“Kegiatan ini menjadi bagian dari komitmen kami dalam memberikan akses terhadap produk pangan bergizi baik, kepada lebih banyak anak-anak Indonesia. Kami berharap kedepannya bentuk kemitraan seperti ini dapat terus berjalan. Kolaborasi merupakan salah satu kunci dalam upaya mewujudkan visi dan misi perusahaan, yang nantinya dapat terwujud keluarga Indonesia yang sehat, sejahtera dan selaras,” ujar Andrew.

Corporate Communication GM Alfamart Nur Rachman menyampaikan apresiasinya kepada FFI sebagai mitra program donasi dan FOI sebagai mitra penyalur.

“Kami senang sekali dapat turut berkolaborasi untuk memberikan bantuan kepada anak-anak yang membutuhkan. Kami berharap bantuan yang diberikan dapat menyasar ke komunitas-komunitas dan daerah yang membutuhkan, seperti Indonesia bagian timur. Kedepannya semoga kita dapat terus melakukan kolaborasi dan terus membawa manfaat bagi masyarakat Indonesia,” kata Nur Rachman.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button