Gaya Hidup

AC Pintar Smart Neuva Pro, Mengontrol Tagihan Listrik dari Layar Smartphone

INDOPOSCO.ID – Di masa pandemi, kita semua menjadi lebih sadar dan menghargai betapa pentingnya kesehatan dan memastikan lingkungan sekitar kita ikut melakukan hal yang sama. Belum lama ini, Polytron merilis Smart Neuva Pro, AC Pintar yang dapat dikendalikan dengan menggunakan smartphone (telepon pintar).

“Smart Neuva Pro adalah AC Pintar yang dapat di kendalikan dari jarak jauh dan dapat memonitor penggunaan listrik secara realtime dari layar smartphone. Dengan sistem pendingin R32, Smart Neuva Pro didesain untuk mendistribusikan udara dingin dengan lebih cepat dan lebih merata, dengan penggunaan listrik yang lebih ekonomis,” kata General Manager of Home Appliances Polytron, Albert Fleming, melalui rilisnya, Selasa (28/9).

“Saat pandemi ini, banyak aktivitas bekerja dari rumah (working from home) yang membutuhkan pendingin ruangan. AC Smart Neuva Pro dilengkapi dengan fitur aplikasi yang dapat mempermudah pengguna memantau penggunaan listrik pada AC. Dan adanya sirkuit pengendali arus listrik membuat tarikan listrik rendah saat AC dinyalakan dan membantu menjaga tagihan listrik tetap terkendali,” tambahnya.

Keunggulan lainnya dari AC Smart Neuva Pro ini adalah pada keberadaan HEPA Filter dan Carbon Filter yang mampu menghilangkan bau tidak sedap sekaligus mengurangi partikel bebas di udara termasuk jamur, bakteri dan virus, sehingga kebersihan udara dalam ruangan akan tetap terjaga.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button