Gaya Hidup

Menantang Diri Keluar dari Kebiasaan Seni Grafiti Tradisional

INDOPOSCO.ID – Johnnie Walker®, scotch whisky terlaris dunia melanjutkan warisannya selama 200 tahun untuk terus menghidupkan semangat mendorong batasan yang dilakukan oleh sosok-sosok inspiratif yang menghidupkan makna ‘keep walking’ dengan memperkenalkan edisi The Walkers, sebuah koleksi hasil kolaborasinya dengan Hardthirteen.

“Johnnie Walker® menempatkan inovasi sebagai hal utama dalam menghadirkan cara-cara baru dan menciptakan pengalaman yang modern bagi konsumen untuk menikmati scotch whisky kami,” kata Marketing Manager Diageo Indonesia untuk Portofolio Wiski, Dannies Hendrato, pada acara peluncuran kampanye “The Walkers” dari Johnnie Walkers sekaligus memperkenalkan kemasan edisi The Walkers hasil kolaborasi Johnnie Walker dengan Hardthirteen, Selasa (21/9/2021).

Untuk menghidupkan semangat ini, Johnnie Walker mengajak individu yang hidup dalam semangat yang sama. Dia adalah Hardthirteen yang dikenal sebagai sosok yang selalu mendorong batasan-batasan dalam mengekspresikan karya-karyanya. Di sini, Johnnie Walker® dan Hardthirteen menantang diri untuk keluar dari kebiasaan seni grafiti tradisional yang menggunakan kanvas dan dinding, serta menggunakan botol ikonik Johnnie Walker® sebagai medium karya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button