Gaya Hidup

Pentingnya Bermain Menggunakan Mainan Edukasi yang Tepat

INDOPOSCO.ID – Early Learning Centre, sebagai gerai retail yang menyediakan beragam mainan edukatif bagi anak usia 0 bulan sampai 5 tahun, sejak tahun 2020 telah mencetuskan sebuah kampanye #ELCMainSamaAnak.

Tahun ini, Early Learning Centre kembali menggaungkan kampanye tersebut, dilatarbelakangi oleh banyaknya orang tua dengan kesibukan tinggi dan kurangnya edukasi seputar pentingnya meningkatkan bonding dengan anak melalui bermain bersama.

Terutama di saat pandemi, orang tua menjadi peranan yang sangat penting dalam tumbuh kembang anak dan orang tua menjadi satu-satunya teman bermain agar anak dapat tetap belajar bersosialisasi. Untuk itu, melalui kampanye #ELCMainSamaAnak, Early Learning Centre ingin mengajak para orang tua agar dapat meluangkan waktu lebih banyak bermain bersama anak menggunakan mainan edukasi yang tepat.

Dari begitu banyak pilihan mainan yang dihadirkan oleh Early Learning Centre, mainan edukasi seperti ELC Little
Senses, Pretend Play dan Outdoor Toys menjadi mainan yang paling diminati selama pandemi.

Early Learning Centre mengerti pentingnya bermain bagi perkembangan anak usia dini, inilah yang melatarbelakangi Early Learning Centre selalu berinovasi menghadirkan mainan edukasi dengan kualitas terbaik dan terpercaya, yang disesuaikan dengan tumbuh kembang dan usia anak.

Dengan adanya 13 ELC Child’s Development Icons pada setiap mainan Early Learning Centre, dapat memudahkan orang tua mengetahui, mengerti, dan menentukan mainan yang tepat untuk perkembangan anak mereka.

Mohit Nigam, Brand General Manager Early Learning Centre Indonesia mengungkapkan, salah satu tugas orang tua adalah untuk ambil bagian dalam mengawasi anak tumbuh berkembang.

“Namun, tidak dapat dipungkiri, kesibukan membuat para orang tua terkadang lupa untuk meluangkan waktu bermain dengan si kecil. Bermain dengan sang buah hati dapat mempererat bonding, oleh karena itu, kami kembali ingin mengajak para orang tua untuk dapat meluangkan waktunya bermain bersama si kecil dan mengerti the Power of Play melalui kampanye #ELCMainSamaAnak. Kami juga menghadirkan rangkaian koleksi mainan edukasi berkualitas yang dibutuhkan untuk bermain bersama. Ketika orang tua dan anak bermain bersama akan memberikan manfaat besar untuk tumbuh kembang mereka seperti meningkatkan kreativitas, imajinasi, membantu anak belajar bersosialisasi dan meningkatkan kecerdasan anak,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button