Gaya Hidup

Avaro Powerfull Vacuum Robot Bersihkan Lantai dari Virus dan Bakteri

INDOPOSCO.ID – Di era modernisasi, kebutuhan akan produk-produk Internet of Things (IoT) untuk rumah tangga yang berbasis Artificial Intelligent (A.I) sangat dibutuhkan. Terlebih pada masa pandemi ini, produk-produk alat kebersihan yang pintar yaitu gabungan antara produk robotic, IoT dan dapat membunuh virus serta bakteri, tentu menjadi kebutuhan bagi setiap rumah tangga.

Memperkenalkan AVARO Robotic Home Assistant sebagai produk pembersih lantai terbaik untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga modern akan produk vacuum cleaner robotic yang dapat membersihkan lantai dari virus dan bakteri.

AVARO Robotic Home Assistant ini diciptakan dengan teknologi A.I yang canggih dapat membaca situasi ruangan/kamar, sensor canggih yang dapat bekerja secara robotic, sinar UVC yang dapat membersikan lantai dari virus/bakteri yang ada di lantai dan berbagai macam fitur-fitur canggih untuk mempermudah pekerjaan ibu-ibu rumah tangga dalam membersikan lantai rumah/apartment.

Dengan AVARO Robotic Home Assistant, rumah selalu bersih dan nyaman sehingga ibu-ibu rumah tangga dapat memiliki waktu lebih banyak untuk menjalankan pekerjaan-pekerjaan lain seperti memasak, mengajar anak dll. AVARO Robotic Home Assitant ini dapat dimiliki dengan harga yang terjangkau untuk mendukung ibu rumah tangga agar pekerjaan lainnya lebih meningkat/produktif.

AVARO merilis dua produk vacuum robot unggulan yang akan membantu menjaga kebersihan di rumah secara optimal dengan teknologi A.I yang canggih yaitu AVARO X1 serta AVARO Laser.

“AVARO X1 dan AVARO Laser memiliki kemampuan membersihkan ruangan yang optimal. Keduanya mampu membersihkan lantai dengan kebisingan yang rendah, sensor 360 derajat yang sensitif serta dapat dikendalikan melalui smartphone dari jarak jauh. Fitur intelligent recharge dari AVARO memungkinkan vacuum robot ini kembali ke docking station untuk melakukan pengisian daya secara otomatis,” kata Gunadi selaku Sales Manager AVARO.

AVARO X1 memiliki kecerdasan dengan sistem IPNAS 3.0 sehingga dapat menjaga kebersihan rumah dapat terjaga secara regular. Vacuum robot ini juga memiliki 24 sensor sehingga mampu melakukan navigasi sekaligus memetakan rumah Anda secara real time sehingga bisa merencanakan jalur pembersihan yang besar.

Dengan 24 sensor, robot vacuum ini mampu membersihkan setiap sudut ruangan rumah anda. Sensor laser dapat memindai dan mengidentifikasi penempatan benda di dalam rumah. Sensor “tebing” dapat mengidentifikasi sudut tangga, sekaligus sensor anti-tabrak untuk mengidentifikasi hambatan, dan lain-lain.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button