Gaya Hidup

Es Ini yang Menjadi Inspirasi Menu Baru Sour Sally

INDOPOSCO.ID – Merek frozen yogurt Sour Sally dari Indonesia menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) ke-76 kemerdekaan Republik Indonesia melalui kampanye Fantastic Flavors of Local Legends. Di dalam kampanye ini, Sour Sally menggandeng Mobile Legends: Bang Bang untuk memperkenalkan dua varian baru frozen yogurt yang terinspirasi oleh hidangan pencuci mulut Nusantara: es cendol serta es doger.

Penyuka yogurt yang mau mencoba menu inspirasi dari es doger bisa memesan Kadita Freeze, sementara Kamu yang penasaran dengan yogurt terinspirasi es cendol bisa memilih Lancelot Like-It-A-Lot.

Kadita Freeze terdiri dari frozen yogurt White Skim khas Sour Sally serta dipadukan dengan aneka topping seperti saus doger, tape singkong, kolang-kaling, serta ketan hitam. Sementara Lancelot Like-It-A-Lot menggunakan frozen yogurt White Skim dengan paduan cendol, brown sugar, pasta nangka serta serpihan kelapa.

Kreasi yang bisa dibeli di gerai luring serta daring mulai 17 Agustus 2021 ini tersedia dalam kemasan cup dengan porsi individual serta take home pack 250 gr dan 500 gr untuk dinikmati lebih banyak orang.

“Cita rasa es doger serta es cendol yang sudah lama berada di dalam tradisi kuliner Indonesia memiliki kombinasi yang sempurna dengan frozen yogurt Sour Sally yang digemari oleh para konsumen di Tanah Air. Di dalam Kadita Freeze serta Lancelot Like-It-A-Lot, kita memadukan cita rasa tersebut dengan varian frozen yogurt White Skim serta mengemasnya secara modern untuk generasi muda Indonesia yang semakin fasih di dalam menggunakan teknologi digital serta beraktivitas di dunia maya,” tutur Head of Marketing Sour Sally Group Adhi Putra Tawakal dikutip dari siaran resmi melalui Antara, Jumat (20/8/2021).

Adhi menjelaskan, melalui kerjasama dengan Mobile Legends: Bang Bang, pihaknya berharap dapat menyuburkan kembali rasa cinta generasi ini terhadap warisan kuliner Nusantara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button