Gaya Hidup

Karyawan Divaksin, Kenyamanan Tamu adalah Prioritas Harris Hotel Tebet

INDOPOSCO.ID – Berbagai pro dan kontra terjadi selama program pemerintah melakukan vaksinasi untuk menekan angka kasus positif pandemi saat ini. Masih banyak masyarakat luas yang memperbincangkan kekhawatiran mereka di tengah isu yang tersebar luas.

Namun berbeda halnya dengan para karyawan di HARRIS Hotel Tebet Jakarta. Sebagai garda terdepan, pihak manajemen mewajibkan seluruh anggota tim hotel melakukan vaksinasi yang dibantu pendaftarannya oleh pihak Human Resources internal.

Meski demikian, proses vaksinasi sempat mengalami kendala terkait ketersediaan vaksin.

“Betul, sempat terkendala saat salah satu merek vaksin sempat ditunda peredarannya sehingga selain khawatir tentang kesehatan karyawan yang telah divaksin dengan merek terkait, juga khawatir keberlangsungan proses vaksinasi untuk karyawan yang tertunda,”ucap Erwin Dracosta selaku Human Resources Manager di hotel tersebut.

Sejalan dengan waktu dan edukasi dari pemerintah setempat, pihak manajemen kembali memfasilitasi pengurusan distribusi penerima vaksin. Tidak terlena dengan vaksinasi yang telah didapatkan oleh setiap karyawan, hotel tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Sejumlah rencana telah disiapkan menyambut angka pandemi yang kian meningkat di Jakarta.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button