Gaya Hidup

Pemilihan Putera Puteri Pesona Pariwisata Indonesia 2021 Digelar oleh Regina Andriane

INDOPOSCO.ID – Lama tak terdengar kabarnya, mantan istri Farhat Abbas, Regina Andriane ternyata sibuk dengan sebuah yayasan yang didirikannya bernama Yayasan Negeri Sejuta Pesona.

Selain masih aktif menyanyi dan berbagai usaha bisnis, Regina mengungkapkan bahwa baru-baru yayasannya telah menggelar perhelatan akbar pemilihan Duta Putera Puteri Pesona Pariwisata Indonesia 2021 yang pesertanya dari 34 provinsi dari seluruh Indonesia.

Regina menerangkan, ajang pemilihan duta putera puteri pesona pariwisata indonesia 2021 yang digelar merupakan kegiatan tahunan kepariwisataan dalam rangka menyeleksi putra-putri terbaik Indonesia untuk menjadi duta pariwisata tingkat provinsi di indonesia .

“Acara merupakan salah satu bentuk kegiatan dalam memperkenalkan destinasi wisata dan produk-produk budaya lokal tiap-tiap daerah yaitu melalui promosi pariwisata. Dan ajang pemilihan duta pesona pariwisata juga merupakan suatu sarana pengembangan potensi bakat, kreativitas, dan kecerdasan bagi para generasi muda untuk menjadi figur yang dapat diharapkan berperan dalam mempromosikan betapa kaya dan beragamnya seni, budaya dan pariwisata Indonesia,” ujar Regina di Hambalang, beberapa waktu lalu.

Melalui event ini, tambah Regina para finalis duta pesona pariwisata diharapkan dapat memiliki sifat disiplin, dedikasi, integritas dan tanggung jawab yang tinggi untuk membantu pemerintah dalam mempromosikan kekayaan seni, budaya dan pariwisata yang ada diprovinsi masing – masing.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button