Gaya Hidup

Kisah Scarlett Johansson Jadi Black Widow

INDOPOSCO.ID – Aktris Scarlett Johansson membagi kisah dan perjalanannya memerankan karakter ikonis Natasha Romanoff/Black Widow selama satu dekade lamanya. Ia mengaku ikut tumbuh bersama tokoh besutan Marvel Comics tersebut, dan kian mengagumi sosoknya.

“Menurutku, Natasha adalah seseorang yang memiliki integritas. Dia tidak takut untuk mengakui ketika dia melakukan hal yang salah. Dia sangat mengagumkan, dan dia menjadi mencolok sebagai seorang superhero — karena dia peduli akan hal-hal di sekitarnya selain dirinya sendiri,” kata Johansson dalam jumpa pers global “Black Widow” beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Johansson mengaku banyak hal yang bisa ia ambil selama memerankan karakter tersebut. “Aku menghabiskan setengah dari masa dewasaku memainkan tokoh ini. Tumbuh bersamanya membuatku merasa lebih berani daripada aku 10 tahun yang lalu, dan itu bagus,” kata dia.

Berita Terkait

“Aku lebih nyaman untuk mengambil risiko dan memasuki atau menjelajahi hal yang aku sebelumnya tidak tahu-menahu,” ujarnya menambahkan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button