Gaya Hidup

Kesan-Kesan Para Aktor Film “Black Widow”

INDOPOSCO.ID – Film fitur pertama untuk semesta sinematik Marvel (Marvel Cinematic Universe/MCU), “Black Widow”, selain berfokus pada karakter utama yaitu Natasha Romanoff / Black Widow (Scarlett Johansson), juga akan menghadirkan tokoh-tokoh baru untuk menunjang cerita, bahkan membuat cerita baru di masa depan.

Florence Pugh adalah salah satu pemain di film yang memerankan salah satu karakter penting di kehidupan Natasha, yaitu Yelena Belova. Pugh bercerita bahwa memerankan Yelena merupakan pengalaman menyenangkan baginya.

“Di dalam naskah, aku sudah melihat seperti apa hubungan dan koneksi yang dimiliki Yelena dan Natasha. Yelena adalah si adik yang sangat ‘berisik’, namun Cate (Shortland, sutradara) membiarkanku untuk mengeksplor karakter itu dengan caraku sendiri,” kata Pugh dalam jumpa pers global “Black Widow” beberapa waktu lalu.

“Cate juga membiarkanku untuk mencari tahu cara apa yang paling tepat untuk menggambarkannya sebagai seorang karakter; mulai dari caranya berpikir, bagaimana ia bergerak dan beraksi… Dan rasanya sangat menyenangkan bisa mendalami karakter ini lebih jauh. Ini adalah wadah kreativitas yang bagus,” ujarnya menambahkan dikutip Antara.

Sependapat dengan Pugh, aktris pemenang piala Oscar Rachel Weisz yang memerankan Melina yang tangguh, juga menikmati proses produksi bersama rekan-rekan barunya di Marvel. Weisz mengaku menyukai cerita yang berpusat pada wanita.

“Aku menyukai cerita tentang wanita, dan film ini juga disutradarai oleh wanita. Aku juga suka sekali menjadi satu dari tiga wanita kuat nan rumit ini, serta bisa beradu peran dengan Red Guardian (David Harbour). Melina sendiri adalah karakter yang sangat tidak biasa untukku,” kata Weisz.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button